Sunday 1 February 2015

Mirai Nikki adalah sebuah anime yang sangat badas alias epic, bagaimana tidak? Dari segi actionnya saja sudah sangat bagus dan juga segi ceritanya yang susah ditebak dan juga keren. Yah walau Saya baru nonton sampai 13 Episode doang tapi membuat Saya ingin men-download episode-episode selanjutnya, istilahnya gak sabar nonton episode selanjutnya.

Walau juga Saya nontonnya secara ilegal yaitu dengan men-download animenya lewat Fansub-Fansub Indonesia yang menyediakan anime ber-subtitle Indonesia, tak apalah, toh Saya juga adalah orang Indonesia yang suka dengan hal-hal berbau gratisan, bruakakaka.

Anime Mirai Nikki ini ber-genre Aksi, Misteri, Shounen, Supernatural, Psychological, dan Thrailer. Yang paling kerasa dalam anime ini adalah Romantisnya, Aksinya, dan juga sadisnya, waw. Kenapa sadis? Karena pasti Kita akan menemui aksi-aksi bunuh-bunuhan yang serem, aksi mutilasi, tusuk-menusuk dan lain-sebagainya, tapi kalau sadis alias bunuh-bunuhan sih Saya masih tetep milih Corpse Party, muehehe.

Anime Mirai Nikki ini menceritakan tentang tokoh utama yang bernama Amano Yukiteru dan juga Gasai Yuno. Kalau diliat-liat kedua tokoh tersebut memiliki sifat ang beda drastis! Tak seperti lelaki petangguh nan jantan yang lain, Amano Yukiteru itu penakut, kalau ada apa-apa pasti nangis, dan tak juga seperti cewek cabe-cabean yang lain, Gasai Yuno adalah cewek yang sangat tangguh, kuat, pemberani, tapi sayang Dia gila.

Nah, Mereka berdua seperti menutupi kekurangan masing-masing, ada sebuah game yang dibuat oleh seorang Dewa Antar Ruang dan Waktu alias Dewa Masa Depan yang bernama Deus dan MurMur (Untuk MurMur belum diketahui siapa Dia), karena Deus udah tua Dia mau memberikan tahta Dewanya itu kepada Manusia asal si Manusia berhasil memenangkan game yang dibuatnya yaitu Game Survival.

Di Gma Survival ini setiap pemain akan diberikan catatan harian masa depan yang berbeda-beda tipenya. Si Gasai Yuno dapet Catatan Harian Cinta dimana Catatan Harian tersebut memberitahukan tindakan atau masa depan Amano Yukiteru 10 menit kemudian. Sedangkan Saya pribadi tak tau apa tipe dari Catatan Harian si Amano Yukiteru.

Oiya tadi Saya sempet liat kalau Gasai Yuno itu adalah cewek gila yang haus akan darah. Serasa si Gasai Yuno itu memiliki dua kepribadian yang berbeda jauh, dimana kepribadian yang satu Dia adalah seorang cewek tulen yang manis, sedangakn kepribadian yang kedua adalah Dia sangatlah sadis. Nah, untuk menanggulangi kegilaan akan haus darahnya tersebut ada Amano Yukiteru, Amano Yukiteru adalah satu-satunya orang yang bisa menenangkan hati si Gasai Yuno itu, karena sejatinya si Gasai Yuno itu adalah penguntit dari Amano Yukiteru alias naksir sama Amano Yukiteru.

Dah lah reviewnya sampe disini aja, kalau Saya review sampai pol ntar gak seru lagi dong, dah sana unduh animenya, kalau bisa secara legal ya, jangan tiru Saya, bruakakaka. Oke Wassalamualaikum Wr Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.