Friday 6 February 2015

Baiklah, di artikel hari ini Saya mau membuat artikel yang sangat menarik buat Kita bangsa Indonesia yang masih pada waras-waras. Kemarin sore, Saya sedang chat dengan teman Saya untuk mendiskusikan tentang proyek pelajaran sekolah Saya SBY (Seni Budaya), setelah berdiskusi awalnya Saya mau langsung log out dari akun Facebook Saya, tapi setan pun datang dan menghasut Saya untuk mengklik menu Beranda.

Ya apa boleh buat gak ada salahnya 'kan kalau Saya melihat-lihat beranda Saya yang penuh dengan status 4l4y teman-teman Saya? Mungkin juga nanti ada hal menarik yang akan Saya posting di blog Dede Efendi ini. Setelah Saya pergi berselancar ke bagian beranda Facebook, layar Laptop Saya silau sampai membuat mata Saya menitihkan air mata. Bagaimana tidak? Wong didalamnya isinya status 4l4y, statusnya weabo. Tapi untungnya ada juga sih status yang masih waras.

Singkat cerita, setelah Saya melihat-lihat beranda Facebook Saya, ada teman Saya yang membagikan sebuah foto eh atau mungkin 2 foto yang membuat Saya geleng-geleng kepala, setelah Saya klik tautan (Link) dari foto tersebut yang mengarah kepada foto tersebut, Saya melihat ada seorang wanita, wajahnya sih cantik, tapi MasyaAllah... Dia masih SD coeg, bruakaka.

Setelah Saya sadar bahwa Dia itu masih SD, Saya sih no problem, tapi setelah Saya lihat di foto yang ke 1, disampingnya ada bocah SD juga yang umurnya mungkin sekitar 9 sampai 10 tahun, wajahnya pun lumayan culun walau si bocah lelaki itu pinter eksis saat di foto. Setelah pandangan Saya beralih ke foto yang ke dua, sama halnya yang ke 1, bocah wanita itu sedang berfoto dengan bocah SD lelaki tapi beda lelaki, maksudnya? Katakan saja di foto 1 si bocah wanita berfoto dengan bocah SD lelaki bernama Tuying, sedangkan foto yang kedua si bocah wanita berfoto dengan si bocah SD lelaki bernama Ruket.

Saya kira kedua foto tersebut si bocah wanita sedang berfoto dengan adik atau temannya, tapi setelah pandangan Saya melirik ke bagian statusnya... MasyaAllah, disitu Saya berfikir, mungkin Negara Indonesia ini sudah kacau balau, ibaratnya orang yang makai narkoba yang sudah kecanduan dan perlu direhabilitasi dengan kurun waktu yang cukup lama. Saya sangat heran dengan bocab-bocah SD tersebut, entah Dia terpengaruh oleh orang tuanya yang mesra-mesraan, atau sinetron jaman sekarang yang lebih mengutamakan rating ketimbang moral bangsa, atau juga Dia terpengaruh oleh tempat-tempat maksiat seperti alun-alun yang kebanyakan di alun-alun isinya orang pacaran.

Berikut adalah screenshot dari foto yang Saya bilang tadi.

Bocah SD pun Gak Kalah Sama Suami Istri

Bagaimana? Sudah merasa muntah-muntah? Terlihat ada akun bernama Sofy Azahra Rara, Saya prediksi Dia itu adalah cewek bocah SD yang terlihat di foto tersebut (Yang memakai jilbab). Terlihat Dia mempublikasikan fotonya bersama kedua bocah lelaki yang sudah Saya tuliskan diatas. Terlihat juga pada bagian statusnya, Ternyata eh ternyata dugaan Saya salah mengenai teman, atau keluarga, ternyata Dia berfoto dengan kedua bocah lelaki tersebut karena mau voting kepada teman-teman Facebooknya aga memilih yang mana yang cocok, yang cocok apa? Mungkin Dia sedang mencari pacar.

Memang maaf-maaf saja, perempuan ber-jilbab sekarang menurut Saya cuman buat akal-akalan Mereka untuk menarik perhatian lelaki, padahal sebetulnya Mereka cuman mencari seorang pacar. Adapun di desa Saya ada cewek cabe-cabean, setiap malam Dia selalu keluyuran entah kemana menggunakan motor busuknya, tentu saat dirumah Dia tak menggunakan jilbab. Namun keesokan harinya saat berangkat sekolah, dengan wajah yang santa-santainya Dia menggunkan jilbabnya, didalam hati Saya berkata : MasyaAllah, copot bae jilbabe tong, nggo apa sih. (MasyaAllah, copot aja jilbab itu tong, buat apa sih.)

Baiklah Kita kembali ke topik. Saya juga ada foto lagi nih yang bikin Kamu terheran-heran.

Bocah SD pun Gak Kalah Sama Suami Istri

Terlihat juga Dia sedang melakukan votingnya layaknya sedang berada di TPU pemilihan Presiden, ada lagi nih.

Bocah SD pun Gak Kalah Sama Suami Istri

Dan anehnya, si Sofy Azahra Rara tak sadar bahwa Dia sedang berada di jalan setan yang terkutuk (Kenapa Saya bilang begini? Nanti akan Saya jelaskan di bagian Kesimpulan). Mereka semua mem-voting bocah lelaki mana yang cucok untuk si Sofy Azahra Rara, dan hebatnya si Sofy Azahra Rara mengucapkan terima kasih, haduuh... Semoga yang seperti ini gak ada lagi ya.

Kesimpulan

Hmm... sebenarnya banyak para ulama mengatakan bahwa saat masih SD, SMP, dan SMA itu haram hukumnya membuat status hubungan pacaran dengan orang lain, silahkan baca artikel tersebut disini : Menyoal Pacaran Islami. Gimana? Sudah baca artikel tersebut? Hukum pacaran di Islam itu banyak aturannya, jadi menurut Saya lebih baik jangan lah pacaran, nanti saja setelah Kita nikah, kan ada malem pertama tuh, muehahaha.

Jadi kesimpulannya, Kita ini masih bocah. Bocah tak sepatutnya pacar-pacaran dulu, bangunlah pondasi kesuksesan Kita dengan rapih, jangan diselingi dengan pacaran, lagian apa sih manfaatnya pacaran? Toh menurut Saya, paling status pacaran cuman bertahan beberapa bulan saja kan? Itu membuang-buang waktu Kamu, ingat, ajal itu gak tau datang kapan dan dimana.

Penutup

Mungkin menrutu Kalian kata-kata Saya terlalu berlebihan pada bagian Kesimpulan, tapi ya gak papa lah. Dibagian Penutup ini mau tak isi apa ya? Yaudah lah langsung aja, semoga artikel hari ini bisa bermanfaat bagi bocah-bocah seperti Kita, semoga Kita terhindar dari yang namanya pacaran, umumnya didalam Islam untuk mengenal lawan jenis yang Kita sukai satu sama lain itu dengan Ta'aruf. Wassalamualaikum Wr Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.