Thursday 5 March 2015

Cowok Jaman Sekarang vs Pria Tempo Doeloe
Silau mataku coeg liat beginian :v
Halo coeg. Kemarin Saya sempat membuat artikel yang sama judulnya namun kali ini pria, dan kemarin wanita (Baca Disini : Cewek Jaman Sekarang vs Wanita Tempo Doeloe). Kenapa sekarang pria? Karena jika kemarin pria dulu, maka gak afdol, karena di sekolah-sekolah biasannya para guru-guru menomor satu 'kan wanita terlebih dulu dibanding pria, betul? Muehehe.

Oke, artikel kali ini Saya akan mengulas tuntas tentang bagaimana perbedaan cowok di jaman sekarang dan pria tempo doeloe. Sebetulnya alur dari artikle ini sama sepert yang kemarin, tapi Saya tambahkan bumbu-bumbu sedikit biar gak ada yang dirasa, "Wah Dede Efendi pilih kasih nih, masa artikel wanitanya lebih keren? Gak asik ah, bunuh diri aja ah" kalau misalkan ada orang bego yang ngomong kayak gitu gimana? Nanti 'kan Saya merasa bersalah.

Okelah langsung aja, berikut adalah Cowok Jaman Sekarang vs Pria Tempo Doeloe


Fashion

Fashion di jaman sekarang para pria memang agak sedikit norak, pakai anting-anting, gelang, dan aksesoris norak lainnya. Entah apa yang mereka rasakan saat menggunakan aksesoris norak tersebut, yang pasti menurut Saya adalah untuk gaya-gayaan saja, biasanya jika ada yang memakai aksesoris norak tersebut Mereka akan berjalan lenggak-lenggok didepan cowok lain dengan sok gagah, atau kalau Dia bukan maho, Dia akan jalan lenggak-lenggok didepan cewek dengan sok gagah.

Dibanding dengan pria tempo doeloe benar-benar jauh banget! Kemungkinan tempo doeloe para pria yang macho nan tampfan layaknya Saya ini tampil apa adanya, yang kulit hitam tetap gagah walau di malam hari tak terlihat, yang kulit putih juga tetap gagah walau siang hari transparan. Jadi intine, gak usah sok gaya, tampil apa adanya saja, katanya mau tampfan, ya harus tampil seadanya seperti Saya ini, muehehe.

Gaya Hidup

Gaya Hidup pada jaman sekarang kebanyakan cowok juga sama, sok sok gaya, ya macam Saya ini, tapi Saya gayanya bukan norak, tapi agak norak sedikit, contohnya duduk dengan gaya kaki dibawah, berdiri dengan dada di bidangkan. Tapi yang Saya temui, spesies cowok macho di sekitar Saya itu kurang, biasanya, maaf-maaf saja ya, contoh yang paling signifikat adalah Mereka suka merokok.

Di tempo doeloe memang banyak pria macho yang suka merokok, tapi Mereka sudah cukup umur. Menurut Saya, orang yang sudah cukup umurlah yang pantes makan asap rokok itu, karena kalau masih bocah, nanti takutnya paru-parunya gak tampfan lagi, ntar kalau misalkan mau dijual 'kan harganya jadi murah, jadi menurut Saya, berhentilah makan asap rokok, makan rokoknya saja, muehehe.

Sopan Santun

Sopan santun dari cowok jaman sekarang disekitar Saya menurut Saya sendiri lumayan lah, walau istilahnya bad boy, tapi terkadang bad boy saja suka bersalaman dengan orang yang lebih tua bukan? Nah sedangkan di tempo doeloe, malah tambah sopan.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.