Thursday 12 February 2015

Selamat sore para manusia tampfan, lagi-lagi Saya bikin artikel 4l4y yang gak nyambung begini, tapi tak apalah, dari pada gak bikin artikel sama sekali ntar jadinya bisa gaswat. Oke dah, di artikel 4l4y ini Saya akan sharing pengalaman Saya dua hari kemarin, yaitu pertempuran Saya melawan anak buah UN, yaitu Try Out. Pasti Kamu sudah tak asing lagi bukan dengan makhluk yang bernama Try Out ini? Jika Kamu sudah kelas 6 SD, 9 SMP, atau 12 SMA/SMK, pastinya Kamu sudah tak asing lagi dengan Try Out ini. Di sekolahku Try Out sudah diadakan ke dua kalinya, sementara jumlahnya ada 4, jadi tinggal 2 lagi anak buah UN. Pada Try Out pertama Saya benar-benar menyesal, kenapa? karena Saya benar-benar meremehkan Try Out, Saya kira hasil Try Out tidak diberikan kepada orang tua, eh tau-taunya benar-benar diberikan.

Jujur, di Try Out pertama Saya memang kurang persiapan sampai-sampai Saya kelabakan saat mengerjakan Try Out, pada waktu itu kalau tak salah ada 10 paket yang disediakan di kelasku, wajar saja jika Saya panik, karena jika 10 paket, maka ritual murid tak bisa dilaksanakan. Ritual murid yang Saya maksud pastinya sudah pada ngerti semua lah, wong pastinya setiap guru Kamu memberi tugas Kamu pasti melakukan ritual tersebut, atau kalau tidak melakukan ritual, paling Kamu membawa jimat yang Kamu sembunyikan di kolong meja Kamu, bruakakaka.

Baiklah kembali ke topik. Try Out pertama memang kurang persiapan, alhasil nilai-nilaiku agak-agak "bagus". Namun untungnya, di Try Out kedua kali ini Saya sudah benar-benar melaukan persiapan yang sangat teramat matang sampai mendidih! Apalagi di Try Out yang kedua ini di SMPku hanya ada 2 paket saja! Aww. Benar-benar syukur alhamdulilah Saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah mendengar doa Saya. Yah walau jika hasil nilainya bagus, Saya sadar hasil tersebut ada yang gak jujur, ada juga yang jujur, tapi tak apalah, ini semua demi membahagiakan orang tua walau nilai ku agak sedikit palsu. Tapi InsyaAllah UN mendatang nilai asli dengan angka 3 digit akan mewarnai LJK-ku, muehehe.

Agak greget sebenarnya jika Saya mengumbar aib Saya ini, tapi mungkin aib Saya ini bisa menjadi pelajaran bagi Kita semua agar "ritual murid" sebaiknya diminimalisir agar nanti Kamu jadi manusia yang tampfan. Okelah segini dulu artikel 4l4y nan sampah kali ini, semoga dapat diambil hikmahnya dan juga kalau ada salah kata atau menyinggung perasaanmu, yaudah maafin. Wassalamualaikum Wr Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.