Wednesday 29 October 2014



Huaa... Halo sob, sekarang Saya mau share nih curhatan Saya yang sampahan ini =.=, Kali ini Saya mau coba curhat tentang diriku. Pernah gak sob Kamu kagak belajar walaupun Kamu tau kalau besoknya itu Ulangan? Pasti pernah bukan? Nah, itulah yang Saya alami kemaren sob, pfft ancur dah semua sob nilai Saya, nilai Saya yang diatas KKM cuman sekitar 2 mata pelajaran doang sob.

Lalu apa masalahnya? Hmmm... Mungkin karena Saya sendiri jarang berusaha sob, Saya bahkan sekarang jarang belajar, bahkan jika misal besok hari ulanganpun Saya gak belajar. Wah-wah, mau jadi apa ya Saya ini... Ya memang sih nilai itu tidak menentukan kesuksesan Kita di masa depan, tapi ya setidaknya Kita bisa membahagiakan orang tua Kita sob dengan cara membuat Mereka bangga terhadap Kita.

Mungkin banyak orang di Indonesia ini yang nasibnya sama seperti Saya, nah, Saya cuman mau berpesan kalau sebaiknya Kita belajar sungguh-sungguh agar Kita dapat membahagiakan orang tua Kita. Lalu apa saja sih tips-tips belajar yang baik? Untuk tips-tipsnya akan Saya ulas di kemudian hari, soalnya Saya mau cari-cari pengalaman dulu, muehehe.

Baiklah demikian postingan Saya kali ini, mungkin Kamu dapat mengambil pelajaran didalam artikel yang sampahan ini. Dan nantikan tips-tips SEO dari Saya yang amburegul yah, ya walau diriku bukanlah Master SEO mungkin Saya bisa share pengalaman Saya buat Kamu, akhir kata Saya ucapkan Wassalamualaikum wr wb.


Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.