Sunday 22 December 2013

Akhir tahun 2013 ini tepatnya bulan desember, blog Aplikasi Android mengadakan promo iklan gratis untuk para pengiklan yang ingin mengiklankan blog ataupun produknya.

Dengan mengadakan iklan gratis di akhir tahun ini, dengan tujuan menjalin kepercayaan pengiklan dan pengunjung blog Aikon Media di harapkan ke depannya blog ini bisa menjadi lebih baik lagi.


Tanpa adanya pengunjung, blog ini tidak ada apa-apanya dan tentunya tidak akan bisa mengadakan promo ini. Blog ini mendapatkan pengunjung kurang lebih 500 visitor per harinya, namun mempunyai 1000 lebih pageviewsnya.

Walaupun visitor belum mencapai 1000 per harinya, blog aikon media berani mengadakan promo iklan gratis ini dan saya menjamin kamu akan mendapatkan trafik dari blog ini.

Aplikasi Android menyediakan ruang iklan (slot) banner ukuran 125x125 tersedia 4 slot kosong dan gratis. Satu orang pengiklan hanya boleh mengisi 1 slot gratis ini, karena agar teman-teman yang lain juga kebagian slot gratis ini.

Untuk cara pasang, ketentuan dan syarat apa saja yang boleh di tayangkan di blog ini silahkan baca di halaman Pasang Iklan.

Buruan sebelum kehabisan slot iklannya!!

Iklan gratis di tutup! Untuk pasang iklan murah cek Pasang Iklan

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.