Tuesday 24 December 2013

Perayaan Natal sudah tiba, aroma liburan pun sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Aplikasi game di toko Android Market pun menyambut Hari Besar bagi umat Kristiani dengan menghadirkan game yang kental dengan suasana Natal.


Bagi Anda pengguna perangkat Android, keceriaan dan kehangatan Natal kini bisa semakin terasa hanya dengan mengunduh sejumlah aplikasi bertemakan Natal. Selain game, aplikasi lain bergenre story books, kamera editor dan masih banyak lagi turut meramaikan perayaan Natal tahun ini.

Sebenarnya ada banyak game android yang bertemakan natal di google play store, namun tidak semuanya bisa di review di sini.
Game Android Bertema Natal

Berikut 5 Game Android Bertema Natal yang cocok untuk mengisi liburan dan dapat di unduh gratis:

1. Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons

Pencandu game mobile, pasti mengenal game Angry Birds ini. Nah, pengembang Rovio mencoba menghadirkan versi lain dari game ini bernama, Angry Bird Seasons. Cara bermainnya hampir sama dengan Angry Birds sebelumnya, namun yang menarik, latar belakang di game ini khas dengan suasana Natal, seperti salju, pohon Natal, dan lain sebagainya.

Download di Google Play https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rovio.angrybirdsseasons

2. Jumping Santa

Jumping Santa

Game sederhana ini sangat menarik, pemain diminta untuk membantu Santa untuk keluar dari dasar dunia dan memberikan semua hadiah pada tepat waktu, karena anak-anak sedang menunggu Santa.


3. Santa’s Helper

Santa’s Helper

Game ini dituntut untuk menguji ketangkasan pemain. Merka diminta membantu Santa memberikan banyak hadiah liburan Nataldengan melempar hadiah yang tepat untuk anak-anak menunggu!

4. Angry Chicken: Christmas!

Angry Chicken: Christmas!

Mulai perang dengan ayam gila ini dan menjadi ninja telur-catching! Menangkap telur sebanyak yang Anda bisa, menghindari bom. Gunakan kekuasaan telur ajaib untuk keuntungan Anda, termasuk telur ninja yang kuat yang memungkinkan Anda mengiris telur dan bom sebelum mereka drop!


5. Bouncy Bill Christmas Style

Bouncy Bill Christmas Style

Bill Bouncy adalah kura-kura yang dicintai tapi beruntung yang telah dikutuk oleh penyihir jahat, Zorik, dan kehilangan kemampuannya untuk bergerak kiri dan kanan. Dia hanya bisa melompat tegak! Bill Bouncy membutuhkan bantuan Anda untuk melompat secara vertikal ke platform bergerak di langit dan mencapai tujuannya secepat mungkin di mana ia dapat memenangkan kembali kemampuannya untuk bergerak ke segala arah yang dia inginkan! Ada beberapa langkah rumit yang terlibat di sini dan Anda perlu hati-hati mendarat pada setiap platform atau Bill Bouncy mungkin harus bangkit selamanya!

Download di Google Play https://play.google.com/store/apps/details?id=mominis.Generic_Android.Bouncy_Bill_Christmas_Style

Semoga liburan kali ini menyenangkan berkumpul dengan keluarga sambil di temani dengan game-game yang bertema natal yang bisa menambah suasana natal menjadi lebih spesial.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.