Monday 2 March 2015

Sekarang Google Play Sudah Support Indosat!


Artikel ini Saya copas dari web berita detik.com, kenapa copas? Karena Saya lagi maen di warnet! Dah itu aja. Sejak awal Desember 2014, pengguna Indosat sudah bisa menikmati kemudahan belanja di Google Play Store dengan metode potong pulsa. Jika sebelumnya hanya bisa menggunakan kartu kredit, sekarang tidak lagi. Pengguna Indosat bisa dengan mudahnya membeli berbagai konten yang ada di Google Play Store.

Mulai dari games, e-book, musik hingga in-app purchases. Jadi sekarang kalau ingin beli heart, ticket, coinatau gem di games bisa langsung potong pulsa Indosat. Demikian juga kalau harus purchase coin untuk belanja stiker-stiker lucu di LINE atau ingin beli stiker/filter/upgrade ke versi premium Path.

Bagi pelanggan Indosat prabayar (IM3 dan Mentari), setiap transaksi pembelian akan langsung memotong pulsa. Sementara bagi pelanggan Indosat pascabayar (Matrix), biaya pembelian akan dimasukkan ke dalam tagihan bulanan. Seluruh transaksi pembelian di Google Play Store menggunakan Indosat Carrier Billing akan dikenakan pajak 10%.

Cara mengaktifkan Indosat Carrier Billing sangat mudah. Masuk ke apps Google Play Store dari smartphoneAnda, lalu pilih My Account. Pada bagian Payment Methods, pilih Enable Indosat Billing. Selanjutnya setiap ingin melakukan pembelian konten, Anda cukup memasukkan password akun Google saja.

Layanan Carrier Billing Indosat pertama kali diluncurkan pada 7 Desember 2014. Ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang tidak punya kartu kredit atau enggan memasukkan data-data kartu kreditnya ke akun Google. Indosat pun menjadi provider telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Carrier Billing di Google Play Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Carrier Billing Indosat, silakan hubungi Customer Care Indosat di (021) 54388888. Anda juga bisa mention akun Twitter resmi @IndosatCare.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.