Wednesday 4 March 2015

Cewek Jaman Sekarang vs Wanita Tempo Doeloe


Mungkin saat Kamu membaca judulnya Kamu merasa kebingungan, wajar saja, sengaja Saya bikin judul seperti itu, karena Kita tau, wanita tempo doeloe itu lebih baik dibanding cewek jaman sekarang, maka dari itu Saya bikin di bagian wanita tempo doeloe lebih baik kosa katanya dibandingkan dengan yang cewek jaman sekarang. Oke kembali ke to...piik.
Kali ini Saya akan mengulas berbagai perbedaan yang terjadi pada kaum hawa di jama sekarang dan jaman dulu. Kenapa gak laki-aki aja sih? Kali ini kaum hawa dulu, mungkin besok kaun adam, muehehe. Terus kenapa harus dibeda-bedain? Karena tema artikel kali ini adalah “membedakan”, titik!

Fashion

Perbedaan pertama dibuka oleh segi fashion. Pasti sudah terlihat perbedaanya, di tempo doeloe, para wanita-wanita cenderung tidak memakai bedak, lipstik, dan kosmetik-kosmetik lainnya. Tempo doeloe wanita lebih suka ber-dandan lebih natural alias alami. Berbeda dengan cewek jaman sekarang, Mereka lebih suka berdandan menor, bedak tebalnya 1 cm, lipstik dari ujung bibir ke kuping, dan lain sebagainya.

Atau jika tidak ada duid buat beli kosmetik palingan tinggal install aja Camera 360, dikasih efek, dipajang di pesbuk, udah deh, para pejantan tangguh yang 4l4y-4l4y pada mendekat disertai dengan Link dan juga comment, mudah bukan? Fashion di jaman sekarang dibagian baju juga agak menyegarkan mata, Kita bisa melihat belahan dibagian “itu”, Kita juga bisa melihat ketek, Kita bisa melihat ketatnya paha, dan lain-lain sebagainya.

Gaya Hidup

Yang kedua adalah gaya hidup, kebanyakan wong wadon tempo doeloe itu gaya hidupnya sederhana, bahkan mungkin artis pun hidupnya sederhana pada tempo doeloe. Di tempo doeloe belum ada yang namanya diskotik, dan tempat-tempat maksiat lainnya. Wanita tempo doeloe juga jarang ada yang menjalin hubungan asmara dengan para pejantan.

Sedangkan di jaman sekarang? Wah, mungkin pacaran itu wajib, ada juga malem minggu, ritual yang sangat sakral bagi para sejoli-sejoli yang tak gahan lama, minggu ini pacaran, minggu berikutnya putus, bruakakkaka. Juga di kota-kota besar mungkin para cewek jaman sekarang pada suka ke diskotik, merayu para lelaki yang isinya bisul, dan lain sebagainya.

Sopan Santun

Untuk bagian yang ini tentunya Kamu sudah tau siapa yang menang bukan? Yup, wanita tempo doeloe lah yang menang. Saya sempat melihat foto-foto lawas milik Ayah dan Ibu Saya. Disitu tepatnya pada background terdapat kampus karena pada waktu itu saat narsis, Ibu Saya sedang ada di kampus. Setelah melirik sedikit ke background, Saya tercengang, banyak sekali wanita-wanita cantik yang berjilbab, rok panjang, cara jalannya sangat anggun, waduh, klepek-klepek dah Saya sama orang tempo doeloe.


Sedangkan di jaman sekarang wanita kebanyakan sopan santunnya minim bro, mulai dari tadi yang Saya sebutkan di bagian Gaya Hidup bahwa cewek jaman sekaran gitu sukanya make pakaian yang belum jadi, paha diumbar-umbar, bahkan ada serigala ber-payudara agak gede yang diumbar-umbarin di Tipi.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.