Saturday 21 February 2015

Pacaran adalah hal yang wajib sekarang, bagi kaum ABG yang 4l4y-4l4y, Mereka biasanya menganggap pacaran itu hal yang harus ada di hidupnya, biasanya Mereka menganggap kalau acaran bisa memberi warna ada hidupnya. Tapi itulah yang namanya opini, Mereka para ABG 4l4y menganggap pacaran itu wajib, ada juga yang sunnah, tapi menurut Saya HARAM. Sekarang ini Saya sedang dalam mode sok alim, jadi wajar saja Saya bilang begitu.

Dan sekarang di artikel ini, Saya akan mengulas tuntas dan juga membangunkan Kalian dari omong kosongnya pacaran. Walau Saya pribadi belum ada sama sekali pengalaman berpacaran (Jones Akut) maka Saya memberanikan diri disini. Okelah, berikut adalah Alasan Kenapa Kita Jangan Pacaran.

1. Membuang-Buang Waktu

Kita semua disini sudah membuang-buang waktu Kita, mulai dari bermain game sampai larut malam, menjahili, dan lain-lain. Maka dari itu jangan membuang-buang waktumu lagi, pacaran itu cuman buang-buang waktu aja, nggak ada gunannya. Toh nanti Kamu dan pacar Kamu nggak bakal langgeng sampai tua 'kan?

2. Apakah Bisa Membuat Kita Berkarya?

Berkarya adalah hal yang HARUS di jaman ini, tanpa berkarya Kita sudah seperti sampah yang tak ada gunannya. Maka dari itu jangan sampai Kamu pacaran, jadilah JONES maka Kamu akan dengan mudah berkarya dengan poll sampe tumpeh-tumpeh.

3. Apakah Bisa Membahagiakan Orang Tua?

Membahagiakan adalah hal yang paling dinanti-nanti bagi para anak, kecuali anak durhaka. Kita sebagai bocah, dan Ibu Kita sebagai ibu yang melahirkan Kita, yang sudah bersusah payah ngeden-ngeden untuk bisa mengeluarkanmu dari perut ibumu. Tapi apa yang Kita berikan untuk Dia, apakah dengan memiliki pacar orang tua Kita bisa tersenyum? Kalo tersenyum berarti Ibumu pengen Kamu bahagia tapi Ibumu gak setuju.

4. Apakah Bisa Membuat Kita Tampfan?

"Apakah Bisa Membuat Kita Tampfan"? Kata-kata absurd pun akhirnya keluar. Sekarang Kita bisa lihat diluar sana banyak sekali pengusaha-pengusaha kaya nan tampfan femberani yang menanti-nanti wanita yang juga memiliki paras cantik, sholeha, dan baik. Itulah ketampfanan yang sesungguhnya.

5. Jangan Lupa, TETAPLAH MENJADI JONES!

Pokoke JONES nampool. Jones bukan berarti Kita gak laku, jones berarti bukan Kita jelek. Kita jones karena Kita terlalu ganteng untuk para wanita di Indonesia, tapi ke-gantengan Kita pas untuk wanita luar Indonesia, termasuk Jepang, Belgia, USA, Arab, dan lain-lain. Kalau di luar negeri ada yang bagus, kenapa tidak?

Baiklah, itu saja artikel 4l4y yang bisa Saya tulis untuk Kalian, jangan lupa, TETAPLAH JADI JONES!

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.