Tuesday 17 February 2015

Halo saudara setanah air. Di artikel yang sok alim ini, Saya akan berbagi pengalaman pribadi Saya dalam sepak terjang Saya untuk menghindari berbagai macam perbuatan maksiat? Tapi perbuatan maksiat disini banyak maksudnya, sementara perbuatan maksiat yang Saya lakukan bukan ber-zina lho. Maksiat disini banyak bangat, diantaranya pacaran yang menurut Saya zina level kecil, bahkan seks bebas pun juga tentunya masuk ke dalam kategori maksiat (Ber-zina).

Disini, Saya akan membagikan beberapa tips-tips biar saat Kamu akan melakukan maksiat, rencana melakukan maksiat tersebut gagal total. Dan juga ada Saya mau minta maaf jika Kamu non-muslim, karena yang akan Saya lampirkan disini ada kaitannya dengan Agama Islam. Oke dah, berikut ialah Cara Agar Terhindar Dari Perbuatan Maksiat.

1. Bermain Game Sampe Tepar

Dengan bermain game, Kita bisa terhindar dari pebuatan maksiat. Kenapa? Karena jika Kita bermain game sampai Kita tepar, maka yang terjadi adalah yang ada di otak Kita cuman game, game, dan game doang, sehingga pikiran kotor yang menjurus ke perbuatan maksiat akan tergeser oleh si game tersebut.

Tapi bermain game secara berlebihan juga tak baik lho untuk kesehatan, bukan hanya kesehatan, bagi Kamu yang masih pelajar seperti Saya jika bermain game terus takutnya ntar gak bisa fokus ke pelajaran dan akhirnya Kita seolah-olah menjadi orang bego di kelas.

2. Ingat Mati!

Bagi Kamu yang suka dengerin ceramah entah itu di TV, di Masjid, Mushola atau tempat-tempat ibadah lainnya pasti pernah membahas tentang kematian manusia bukan? Hmm..., kematian manusia memang tak bisa ditebak, bisa-bisa esok sudah mati, is dead, pfft...

Tapi menurut pengalaman Saya yang terang benderang layaknya senter ini, dengan Kita mengingat terus akan ajal Kita, maka Kita pasti akan terhindar dari perbuatan maksiat, jika Kita memikirkan kematian, pasti Kita didalam hati akan berkata seperti ini, "Wah, kalau Aku besok mati gimana ya? Ah, nggak jadi fap-fap deh, dosa dah banyak soalnya." Begitulah kira-kira.

3. Ingat Orang Tua Kita!

Nah, disini mungkin Saya rekomendasikan buat para cewek-cewek dan juga pejantan-pejantan tangguh. Seperti yang bisa Kita lihat disekeliling Kita, sekarang pacaran itu sudah hal yang wajib bagi para ABG 4l4y sekarang, jadi bagi Kita para jones termasuk Saya harus bersabar hati saat mata Kita melirik teman-teman Kita yang sedang pacaran.

Tapi ingat, banggalan jadi JONES, karena jones bisa membuat Kita nggak pacaran, Kita terhindar dari zina, Kita terhindar dari api neraka, Kita terhindar dari dosa. Makanya, jika teman Kamu meledek Kamu jones, bilang aja gini, "Alah, punya pacar aja bangga, ntar nih, Gue bakal punya pacar bidadari di surga.", muehehehe.

4. Ingat Kiamat!

Kiamat tak ada yang tau kapan tiba, Kiamat itu nanti akan datang di hari Jum'at. Tapi sekarang Kita lihat disekiling Kita, tanda-tanda kiamat sudah ada, diantaranya semua berbalik, yaitu manusia dengan perilaku seperti hewan, contohnya saja seorang ibu membunuh anak kandung nya sendiri, seorang ayah membantai keluarganya sendiri, maraknya situs-situs porno, pacaran dimana-mana, dan lain sebagainya.

Jadi jika Kamu sedang ibaratnya diatas jembatan antara maksiat dengan kebaikan, dan Kamu berada ditengah-tengahnya dan akan melangkah menuju kemaksiatan, segera ingat hari kiamat, maka Kamu pasti akan berpaling menuju kebaikan.

5. Perbanyaklah Ibadah

Saya sendiri cengar-cengir saat membuat bagian yang ini, karena jujur, Saya juga terkadang bolong-bolong sholatnya, entah itu karena ketiduran, karena lupa, dan lain-lain. Tapi bener, dengan sholat 5 waktu, Kita pasti bisa terhindar dari kemaksiatan. Karena tentu Kita akan ditolong oleh Allah SWT biar Kita tetap berada di jalan yang lurus.

6. Jadilah Jones Sampai Malam Pertama Tiba

Nah, di bagian yang terakhir ini maksudnya, Kita jangan pacaran dulu, Kita itu masih kecil, minta duit aja masih sama orang tua 'kan? Pipis aja masih zig-zag bukan? Nah, maka dari itu lebih baik jangan pacaran dulu.

Sedikit curhat, kalau tak salah saat Saya semester pertama di kelas 9 SMP, Saya pernah naksir dengan cewek, sebenarnya sih Saya mau nembak Dia, tapi karena Saya teringat janji Saya kepada Ibu Saya untuk tidak berpacaran dulu, maka hati Saya yang hampir terisi oleh hatinya Dia ini tiba-tiba kembali ke jalan yang benar.

Toh nanti Kita juga tak selamana jadi JONES bukan? Lebih baik pacarannya setelah nikah aja, 'kan ada ritual malem pertama tuh, beh... disitulah waktunya Kita beraksi, muahahaha...

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.