Monday 9 February 2015

Artikel 4l4y ini adalah artikel yang mungkin bener-bener bikin Kamu mau muntah. Di artikel ini, Saya ada rencana yang mungkin batal, mungkin juga tetep jalan, apa renananya? Rencanannya adalah Saya kemungkinan akan memasang domain untuk blog kesayangan Saya ini, apa domainnya? Rencana sih mau domain .in yang lebih murah.

.in? Kenapa gak pakai domain .com aja coeg? Karena .com sudah mainstream atau sudah banyak digunakan oleh para blog-blog personal lainnya, sementara mungkin untuk domain .in bila digunakan di blog personal yang gak karuan ini bakal ada suasana baru, lagian menurut Saya domain .com itu lebih mahal ketimbang .in. Memang harganya berapa? Untuk biaya pendaftaran, domain .in yang ada di cloudkilat.com biaya pendaftarannya cuman Rp. 43.000,00 saja, sedangkan harga domain .com disemua penyedia domain di Indonesia harganya bisa sampai 90 ribu lebih untuk biaya pendaftarannya.

Nanti InsyaAllah, blog ini setelah diganti domainnya akan lebih aktif lagi, artikel yang Saya share pun bukan cuman artikel pengalaman Saya saja, namun ada beberapa artikel yang informatif yang akan Saya kutip (Tulis ulang) dari beberapa web portal berita yang terkenal seperti Merdeka.Com, Kompas.Com, dan lain-lain.

Bukan cuman berita dan pengalaman saja yang akan Saya tingkatkan keaktifannya, melainkan kategori tips pun juga akan Saya tingkatkan keaktifannya, pastinya akan lebih seru lagi 'kan? Dan untuk biaya domain Saya akan membuat penggalangan dana atau bahasa kerennya yaitu donasi, donasinya pun sistemnya "seikhlasnya", bruakaka. Atau jika dirasa selama 1 tahun tidak ada yang men-donasi maka terpaksa Saya akan kembali menggunakan Iklan sebagai pendapatan dari blog ini.

Dan juga mungkin Saya akan menyewa jasa tulis artikel agar blog ini tetap powerfull, muehehe. Baiklah, mungkin itu saja artikel yang bisa Saya tulis hari ini, jika Anda merasa kurang faham, carilah dokter hewan terdekat, Wassalamuaikum Wr.Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.