Monday 23 February 2015



Halo teman-teman. Di artikel 4l4y kali ini Saya akan membahas 4l4y itu sendiri. Lebih tepatnya disini Saya akan membahas tutorial caranya menjadi orang 4l4y. Manusia-manusia 4l4y di jaman sekarang memang semakin meningkat, mungkin itu karena kecanggihan teknologi sekarang ini. Teknologi kamera contohnya, dengan kamera, Kita bisa melakukan kegiatan 4l4y bernama selfie yang gak jelas apa tujuannya itu, mungkin bagi Kita para manusia-manusia waras merasa jijik kali ya, muehehe.

Bukan hanya kecanggihan teknologi saja, melainkan Kita juga bisa menjadi 4l4y karena ajakan teman atau pengaruh teman. Begini, misalkan Kamu ada perlu untuk menanyakan apakah ada PR atau tidak, sehingga dengan otomatis Kamu SMS teman Kamu, dan kebetulan teman Kamu itu adalah spesies 4l4y.

Kamu : “Weh coeg, besok ada PR gak?”
4l4y : “Ngg4k 4d4 k3l3s...”
Kamu : “Ente ngomong apa sih coeg?”
4l4y : “!ch, M4c4 Kmu g4K t4U s!ch?!”
Kamu : “Haduuh, oke lah Aku tanya sama temanku yang lain, yang masih pada waras

Nah, jika iman Kamu nggak kuat maka dengan sendirinya Kamu akan tau apa arti dari kata-kata si 4l4y tersebut. Tapi jika Kita sudah terbiasa dengan kata-kata tersebut dan Kita sudah paham apa maksud perkataannya, bukan berarti iman Kita nggak kuat, tapi Kita sudah ber-kamuflase atau ber-adaptasi dengan lingkungan Mereka. Saya pribadi adalah salah satunya, dalam satu kelas, mungkin Saya yang masih waras, namun ada juga teman-teman Saya yang senasib dengan Saya, yaitu masih waras.

Baiklah, bagi Kamu yang merasa 4l4y adalah sebuah sifat yang perlu Kamu tuangkan ke dalam diri Kamu tak masalah, karena mungkin di fikiranmu menganggap 4l4y itu sebuah trend yang harus di ikuti, kalau tidak diikuti maka seperti ketinggalan zaman. Nah bagi Kamu yang merasa seperti itu, disini Saya akan memberikan sedikit tutorial atau tahap-tahap agar Kamu bisa menjadi orang 4l4y yang sukses.

1. Belajar Menggunakan Bahasa 4l4y

Seperti yang Saya tuliskan tadi tentang perbincangan antara 2 makhluk yang satu masih waras, satunya lagi sudah ter-kontaminasi. Jika Kamu ingin menjadi manusia 4l4y, maka fokuslah pada percakapan si tokoh 4l4y, pelajarilah setiap huruf dan angkanya, biasanya angka itu melambangkan huruf, kalau tidak salah, angka 4 berarti huruf A, sedangkan angka 3 berarti huruf E, lalu tanda ! Berarti huruf I. Dan biasanya spesies 4l4y tak mengenal EYD (Ejaan Yang Disempurnakan). Mereka selalu mengacak-acak kata-katanya, biasanya huruf yang berada di belakang di jadikan huruf kapital sedangkan huruf yang berada paling depan dijadikan huruf baisa saja.

Juga bahasa 4l4y tak mengenal apapun, Mereka condong menuju istilah GAJE alias gak jelas. Contohnya seperti ini,
Saya : “Bro, besok mau Aku traktir makan bakso gak?”
4l4y : “Ih kepo deh”
Disitu orang-orang waras pasti berpikir, apa hubungannya kepo dengan men-traktir bakso, bahkan mungkin Bapak Presiden Jokowi jika di traktir bakso mungkin Dia mau kalau Dia tak sibuk-sibuk amat, soalnya katanya Dia 'kan merakyat.

2. Selalu Membawa Ponsel Berkamera

Saya ingin curhat sebentar, di kelas Saya ada seorang yang bener-bener 4l4y, jika Dia sedang membaca artikel ini Saya mohon maaf, karena ini hanya joke, jika Dia ingin Saya menghapus bagian ini Saya akan laksanakan. Baiklah lanjut, di kelas Saya ada seorang cewek yang agak 4l4y dimana setiap hari, setiap saat Dia selalu membawa ponselnya kemana-mana, sengaja Saya tak memberitahukan namanya biar gak ada yang tersinggung. Jika ada sempat waktu, Dia menyempatkan untuk ber-foto selfie sambil mencondongkan bibirnya yang sok seksi itu, kalau tak salah nama posenya Duck Face. Saya heran, wong manusia ber pose seperti hewan.

Oke Kita kembali ke topik. Untuk bisa menjadi orang 4l4y, Kita perlu sebuah ponsel yang memiliki kamera ber-MP bagus dan besar, karena kualitasnya sangat bening seperti wajah Saya. Lalu lakukan selfie di tempat mana saja di depan orang-orang, maka orang-orang menganggap Kamu adalah orang 4l4y, mudah bukan?

3. Untuk Perempuan, Pakailah Selalu Motor “Tiger”

Mungkin ini yang paling tidak Saya rekomendasikan buat kaum perempuan, bukannya Saya mau melecehkan kaum hawa, tapi ingat, ini hanya joke, jika Kamu merasa esmosi, maka BAIT Saya benar-benar manjur, muehehe. Saya pernah lihat, tepatnya wanita yang sekampung dengan Saya, entah namanya, tapi diliat dari parasnya Dia lumayan jelek, sapa seperti perilakunya. Tiap malam Saya perhatikan Dia selalu keluar dengan kedua temannya. Hebatnya, Dia menggunakan motor jenis motor laki alias motor gede.

Nah, cabe-cabean tersebut juga memiliki sifat 4l4y yang akut. Sok cantik dan sok glamornya tersebut membuat Saya ingin meremas-remas Dia, ingat, jagnan ngeres dulu, meremas-remas maksudnya ingin menjadikan Dia sambel dan dibuang di sungai.

4. Untuk Lelaki, Gombalin lah si Cewek

Nah kalau ini adalah opini Saya, menurut Saya, lelaki yang gombalin si cewek itu sangat 4l4y. Layaknya orang yang membuang-buang waktu, Dia menyempatkan waktunya demi merayu si cewek, mungkin bermaksud untuk menjadi pacarnya, atau mungkin untuk bersenang-senang saja. Dan parahnya lagi, si cewek membalas dan tersenyum dengan gombalan tersebut. Itulah yang terjadi dengan suasana di sekolah Saya. Saya seringkali melihat teman-teman Saya nge-gombal cewek-cewek, dan parahnya lagi si cewek tersenyum malu, padahal si cewek tak sadar kalau martabatnya sedang di injak-injak.

Bonus, Selalu Updatelah Status Facebookmu

Facebook adalah media social yang paling fenomenal, kadang juga Kamu suka membuka facebook.com dulu di browser Kamu bukan? (Baca Juga : 5 Website yang Pasti Kamu Buka). Nah, dengan Kita update setatus yang terus-menerus dan status tersebut juga HARUS menggunakan bahasa yang 4l4y seperti yang Saya ajarkan pada langkah nomor 1.

Baiklah, itu adalah 4 langkah menjadi orang 4l4y. Saya merekomendasikan untuk tidak mengikuti langkah-langkah diatas tersebut, karena Kita perlu menjadikan bangsa ini jadi lebih baik lagi, ceritannya Saya itu lagi sok politis biar tambah tampfan. Okelah, Wassalamualaikum Wr Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.