Sunday 22 February 2015

5 Website yang Pasti Kamu Buka


Halo teman-teman. Di hari ini entah kenapa Saya membuat 2 artikel, tapi tak apalah, memang hobi Saya begini, nulis-nulis gak jelas. Nah, di artikel sampah ini Saya akan mengulas hal-hal yang True Stroy yang ada di kehidupan Kita. Nah, diantarannya ialah website-website yang biasa Kita buka saat Kita pertama kali membuka aplikasi browser Kita.

Di artikel ini Kamu tidak dituntut untuk merenungkan diri atau sebagainya, melainkan apakah benar website-website ini sering Kamu buka saat membuka alikasi browser? Yah, mungkin juga iya, mungkin juga tidak, tapi kalau tidak ya gak papa sih, toh nggak bakal dimakan sama Saya. Wokeh dah, langsung aja berikut ini 5 Website yang Pasti Kamu Buka.

1. Facebook.Com

Facebook adalah sebuah media sosial yang sangat mendunia. Menurut Saya, masyarakat Indonesia sekarang ini sudah kenal dengan facebook. Dari yang pedesaan sampai perkotaan sudah punya akun facebook. Fungsi dari facebook sendiri bukanlah untuk menjalin pertemanan, sekarang ini juga bisa dijadikan sebagai ajang pencarian jodoh, absurd bukan? Dan fungsi yang paling Saya sukai adalah belajar di group-group yang ada di Facebook.

Seperti yang Kita ketahui, Facebook itu ada fasilitas group yang memungkinkan Kita bisa menyerap informasi-informasi yang di share oleh para penghuni group. Biasanya dalam 1 group membahas 1 topik, contohnya adalah Saya sangat aktif di group para Blogger, disitu Saya bisa belajar menulis atau struktur tulisan atau artikel yang SEO, belajar memainkan Google Adsense, Afilasi, dan lain sebagainya.

2. Kaskus.Co.Id

Kalau yang ini Saya masih ragu, karena teman-teman Saya mungkin jarang membuka forum yang terbesar di Indonesia ini. Kaskus sudah ada sedjak 1999, yaitu tahun lahir Saya. Sampai sekarang Kaskus menjadi andalan bagi para ABG-ABG non gaptek yang ingin ngurek-ngurek informasi ataupun share informasi.

Di forum Kaskus, Kita juga bisa numpang tenar, maksudnya? Maksudnya Kita bisa menjadi orang terkenal di forum tersebut. Di Kaskus juga Kita bisa mencari informasi tentang kos-kosan yang ada di Indonesia, karena baru-baru ini, Kaskus sudah ada fasilitas tersebut. Lalu ada juga fasilitas Jual-Beli, yang disebut FJB (Forum Jual-Beli).

3. Twitter.Com

Mungkin Saya salah penempatan, seharusnya Twitter ditempatkan di nomor 2, tapi tak apalah, wong Saya pribadi juga jarang-jarang membuka akun twitter Saya karena sangat sepi layaknya mall. Sama seperti Facebook, di Twitter Kita juga bisa ber-sosialisasi dengan teman-teman Kita, tapi ada hal yang membuat Saya gak beda di Twitter, apa itu? Di Twitter baisannya dihuni oleh spesies-spesies 4l4y, itulah yang membuat Saya tak betah.

Namun, ada juga sisi baik dari memiliki akun Twitter, Kita bisa mem-promosikan blog atau website Kita di media sosial tersebut. Dan juga untuk ladang bisnis pun bisa, sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan yang memiliki Twitter sebagai media komunikasi antara si produsen dengan konsumen, karena mungkin Twitter dinilai sebagai media sosial yang semua orang sudah punya.

4. Blogger.Com

Bagi Kamu seorang blogger pastinya saat membuka browser langsung mengetik www.blogger.com bukan? Biasanya sih cuman iseng-iseng liat visitor dari blog Kita, atapun untuk membuat artikel baru. Atau mungkin untuk membalas komentar-komentar dari para visitors. Saya sendiri juga mempunyai kebiasaan seperti itu, pertama Saya membuka browser, maka Saya akan langsung meluncur ke blogger.com.

Jujur, URL Blogger.Com itu tak bisa lepas dari browser Saya, karena berarti penting bagi Saya. Berkat Blogger, Saya sudah bisa menghasilkan uang walaupun tak seberapa, tapi tentu itu semua pemberian dari Tuhan yang Maha Esa yaitu Allah SWT. Di blogger juga Kita bisa meng-ekspresikan diri Kita melalui tulisan-tulisan yang Kita buat.

5. Youtube.Com

Yang pada akhirnya Saya salah penempatan lagi, seharusnya Saya meletakkan Youtube di nomor 4 tapi malah di nomor 5, yawes gak papa lah, Saya sendiri juga jarang sih buka Youtube, paling kalau ada video terbaru dari PewDiePie si gamers youtube Saya langsung buka channelnya Dia di youtube, karena Dia orang yang mempunyai karakteristik humor yang bikin Saya ngakak walau gak ngakak-ngakak amat.

Baiklah, itu dia 5 Website yang Pasti Kamu Buka. Saya pribadi jika pertama kali membuka browser langsung meluncur ke blogger.com, setelah menulis 1 artikel di blog tempat kerja Saya, Saya langsung menulis 1 artikel lagi di blog pribadi Saya ini, yaitu Dede Efendi. Setelah artikel sudah di garap semua, langsung Saya tancep ke facebook.com, kali aja Citra Kirana message Saya.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.