Monday 23 February 2015

Bikin Website Make WP Bakal Lebih Mantep Dengan Senjata-Senjata Ini


Halo. Baiklah, kali ini Saya akan nyoba-nyoba share ilmu Saya kepada Kamu. Ilmu Saya ini terbilang sangat sudah dikuasai oleh para orang-orang bahkan orang desa sekalipun mungkin sudah bisa. Namun, Saya yakin entah Dia orang desa atau orang kota, pasti memerlukan tutorial mengenai cara pembuatan website yang akan Saya bahas disini.

Sebenarnya di sini Saya bukan share cara pembuatan website, tapi lebih ke berbagai toko online penyedia senjata-senjata untuk membuat website, senjata-senjata tersebut diantaranya ialah Hosting, Domain, VPS (Bila perlu), dan template. Template disini pun bukanlah template CMS sembarangan, melainkan CMS Wordpress yang setau Saya adalah CMS Website paling terkenal dan terbesar di dunia.

Okelah, langsung aja berikut adalah beberapa situs penyedia kebutuhan website. Silahkan disimak biar ntar gede Kamu bisa bikin usaha jasa pembuatan website, mayan penghasilannya, Saya pribadi juga pernah bikin jasa seperti itu, tapi sekarang sudah tidak karena terlalu sibuk pacaran sama Agnes Monica dan CItra Kirana.


1. Kamu Perlu Domain!

Domain adalah faktor penting dalam pembuatan website, jika Kamu tidak ada domain, maka peruma saja Kamu membuat website. Untuk tau lebih jelas apa itu domain, Kamu bisa baca artikel-artikel Saya mengenai domain disini, Category Domain. Disitu ada sekitar kalau tidak salah 3 artikel yang membahas tentang domain. Tapi jika ada sesuatu yang belum Kamu ketahui tentang domain dan kebetulan sesuatu tersebut nggak ada sama sekali di beberapa artikel Saya, masih ada Google.Co.Id kok, muehehe.

2. Kamu Juga Perlu Hosting!

Ada beberapa platform blog atau website yang menyediakan hosting gratis, contohnya adalah platform yang Saya pakai sekarang ini, yaitu Blogger.Com. Tapi alangkah lebih baik dan tentu akan lebih profesional jika Kamu menyewa hosting pribadi. Apa sih itu hosting? Hosting menurut pandangan Saya adalah sebuah tempat penimpanan layaknya flashdisk. Tempat untuk menyimpan apa? Untuk menyimpan berbagai elemen yang ada pada website Kamu, misalknya adalah konten, theme, plugin, gambar, video dan lain sebagainya.

3. Kamu Perlu Juga Sebuah Theme!

Ibarat manusia, Theme atau Template adalah sebuah wajah yang menandakan kalau wajah tersebut tampfan, ingat tampfan. Kalau template yang di install pada websitemu itu responsive, SEO, ringan, dan elegan enak di pandang maka sudah terbukti kalau template Kamu itu memang tampfan layaknya wajah Saya. Nah, sekarang ini banyak kok manusia-manusia yang telah menyediakan template website gratis, kalau Kamu pengguna WordPress,Org, maka Kamu perlu theme yang gratis disini: www.WordPress.Org/themes. Disitu ada banyak theme-theme wordpress gratis yang bisa Kamu pakai untuk kebutuhanmu.

Baiklah, tadi diatas adalah 3 senjatanya, nah sekarang Kamu pasti bingung, dimana sih Saya bisa menyewa/membeli itu semua? Sekarang Saya akan memberikan rekomendasi yang sangat maknyoss sampe tumfeh-tumfeh.

Domainesia - Penyedia Hosting dan Domain Super Cepat dan Tangguh, Murah!

Yup, Domainesia adalah sebuah perusahaan yang menyediakan hosting dan domain dengan harga yang murah dan juga berkualitas. Cepat maksudnya adalah pelayanannya yang cepat, disitu juga ada fasilitas live chat, jadi jika Kamu lagi kebingungan mau ngapain, atau mau tanya-tanya, atau juga mau ngerjain CSnya jug boleh, muehehe.

Nah, seperti yang Saya katakan sebelumnya, hosting dan domain itu adalah elemen yang sangat penting untuk website. Jadi, silahkan order hosting dan domain di Domainesia disini.

Jangan Lupa, Theme Juga Perlu Bro

Seperti yang Saya katakan diatas, bahwa theme ibarat manusia yang berwajah tampfan. Jadi kalau theme Kamu bagus, responsive, SEO, dan elegan dipandang enak maka sudah terbukti kalau wajah website Kamu itu tampfan nan femberani. Nah, disini Saya merekomendasikan untuk Kamu untuk membeli thme jenis theme wordpress Self Hosting di Oketheme.

Mau bikin toko online? Bisa, di Oketheme Kamu bisa membeli theme-theme yang khusus untuk toko online. Themenya juga sangat powerfull, dan mudah untuk di kostum.

Bikin Web Berita? Bisa! Di Okestre juga terdapat kumpulan theme-theme berjenis atau bertemakan web portal berita, semacam Detik.Com itu lho. Nah, bukan hanya theme berita dan theme toko online saja yang dijual di Oketheme, di Oketheme ada juga theme tema blog personal, adsense, dan lain sebagainya.

Silahkan Kamu bisa membeli produk atau theme-theme yang disediakan di Oketheme dengan harga murah disini. Nah, bagiamana dengan theme-themenya? Bagus bukan? Makanya beli, jangan pinternya make yang bajakan terus, hargai dong si pembuat themenya.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.