Monday 5 January 2015

Cara Mengetahui Page Rank Blog


Cara Mengetahui Page Rank Blog - Halo, bertemu lagi dengan Saya si tampfan nan femberani yang tak lain dan tak bukan adalah Dede Efendi! Oke tenang semua jangan bersorak-sorak nggak jelas seperti itu dong! Kali ini Saya akan membahas tentang Page Rank, sebelum itu, apa itu Page Rank? Page Rank adalah istilah pembanding kalau suatu blog itu bagus atau tidak. Jadi anggap saja Page Rank itu adalah sebuah alat pengukur suhu badan, kalau alatnya merah berpucuk tinggi berarti sangat panas, dan kalau alatnya menunjukan merah tapi berpucuk rendah itu berarti tidak panas, jadi kalau yang pucuknya tinggi Kita anggap bagus, kalau rendah jelek.

Ada berbagai cara untuk meningkatkan Page Rank blogmu agar dapat bagus dimata si Google, yaitu berburu backlink sebanyak-banyaknya, saran Saya sih cari backlink di website yang sudah mempunyai Page Rank tinggi (Baca Juga : Cara Membangun Backlink Berkualitas).

Lalu apa saja manfaat dari Page Rank tinggi ini? Ada berbagai macam yang nantinya Kita dapatkan saat blog Kita memiliki gelar Page Rank tinggi ini, umumnya Page Rank itu cuman sampai 7 dan 8 (Jumlah maksimal Page Rank itu 10), salah satu manfaatnya adalah meningkatkan SEO buat blog Kamu, memperkuat penjualan di toko online Kamu (Baca Juga : Cara Membuat Toko Online), dan sebagainya. Sebenarnya juga untuk meningkatkan SEO bukan hanya mencari backlink namun Desain Template yang Responsive pun dapat mempengaruhi SEO blog Kita (Baca Juga : Desain Responsive Berpengaruh Pada Pengunjung Web).

Baiklah, langsung saja Kita langsung ke topik artikel, simak ya Cara Mengetahui Page Rank Blog!

1. Klik http://www.cekpr.com

2. Pada kolom seperti Search Box (Tulisannya e.g. cekPR.com) tulis disitu blog yang akan Kamu cek Page Ranknya

3. Setelah itu pencet Enter

4. Setelah itu muncul box hitam (Bukan black box yang di pesawat lho ya...)

5. Cek disitu apakah blog tersebut mempunyai PR atau tidak, kalau tidak tandannya adalah n/a

Okelah, sekian artikel singkat ini, semoga tutorial Cara Mengetahui Page Rank Blog bermanfaat bagi seluruh bangsa, nusa, dan Saya sendiri, akhir kata Saya ucapkan wassalamualaikum wr.wb.

Sumber Gambar : Google dan Google Gambar

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.