Sunday 21 December 2014

Pengalamanku Bermain Modoo Marble

Pengalamanku Bermain Modoo Marble


Pengalamanku Bermain Modoo Marble - Halo... lama nih gak update blog, haha, dan kali ini Saya, Dede Efendi si Manusia Tampfan nan Menggelora akan share pengalamanku bermain game monopoli ter-tampfan yang satu ini, yup, namanya Modoo Marble, game yang diekstrak menjadi Get Rich tersebut memanglah sangat keren, bijimane tidak? Didalam game tersebut banyak sekali map-map yang unik dan menarik. Ada 2 macam mode dalam bermain Modoo Marble, yaitu Solo dan Team. Solo berarti Kita akan bermain sendiri, sedangkan team Kamu akan bermain dengan temanmu lagi, jadi 2 vs 2.

Game Modoo Marble menurutku tak membutuhkan skill, yang fenthing Kamu itu Bejo dan mempunyai strategi yang jitu, jadi kalo ada yang ngomong "Ah, player modoo marble mah isinya b0c4h-b0c4h" Cih, malahan menurutku Modoo Marble itu mengasah kemampuan strategi Kita dan juga mengecek apakah Kita itu termasuk orang yang bejo atau tidak, muahahaha.

Modoo Marble adalah sebuah game yang dimiliki oleh Netmarble. Netmarble juga merilis game keren, yaitu Elsword, kebetulan teman Saya bermain Elsword, kalo Kamu mau minta diajarin, minta aja ajarin sama temen Saya yang bernama Boby Ramadhan (http://www.facebook.com/bloggerboby) Sedangakan kalo mau minta diajarin Modoo Marble bisa sama Saya, ya walau Saya juga masih newbie sih, bruakakaka.

Game Modoo Marble juga relatif kecil sizenya, untuk yang Full Client aja cuman 206 MB, nah sementara menurut survey Saya bermain Modoo Marble 1 jam mengurangi kuota sekitar 40 MB doang, relatif kecil bukan? DAn Kamu bisa mendownloadnya di situs resminya disini : modoo.netmarble.co.id/download/download_gamedownload.aspx.

Modoo Marble juga ada yang menggunakan NC atau Net Cash (Mungkin singkatanya seperti itu). Net Cash itu ibaratnya G-CASH (Yang maen PB/LS atau game keluaran Gemscool pasti tau) yang bisa dibeli dengan uang asli, tapi sekarang G-CASH setau Saya bisa dibeli menggunakan pulsa, yaitu penyediannya adalah PT. Cicak.

Modoo Marble ini memiliki banyak sekali Character, kalo Saya sih sedang memakai char Gatot Kaca yang tipe Rare. Sebenarnya sih ada banyak sekali yang ingin Saya sampaikan tentang game Modoo Marble ini, tapi ya gimana yah, sangking banyaknya yang ingin Saya sampaikan, Saya jadi bingung, muehehehe.

No comments:

Post a Comment