Tuesday 23 December 2014

Cara Membuka Situs yang Terblokir

Cara Membuka Situs yang Terblokir


Cara Membuka Situs yang Terblokir - Halo, bertemu lagi dengan Saya walaupun Kamu tak pernah mengenal waja Saya. Kali ini Saya mau share lagi tutorial Cara Membuka Situs yang Terblokir yang mungkin bakalan berguna bagi Ente, namun juga sebagai pembantu ke-maksiatan karena Kita tau bahwa Indonesia sudah banak memblokir berbagai macam website-website porno.

Dan Saya mohon untuk Anda agar tidak mengikuti jejak Saya ini yang kebanyakan Tutorial ini Saya gunakan untuk pembantu ke-maksiatan tersebut, muehehe. Tutorial Cara Membuka Situs yang Terblokir ini cara kerjanya yang Saya tau adalah mengganti IP Kita yaitu IP Indonesia menjadi IP luar negeri yang situs terblokir tersebut masih bisa diakses di luar negeri tersebut.

Kita ambil contoh, Kita akan membuka situs yang bernama cingcong.co.eg namun ternyata Provider yang Kamu pakai yaitu Provider Tri sudah memblokir situs cingcong.co.eg tersebut, nah maka hadirlah tutorial Cara Membuka Situs yang Terblokir ini yang memungkinkan Kamu bisa membuka situs cingcong.co.eg tersebut dengan mengubah IP Indonesia ke IP Luar Negeri, maka terbukalah situs cingcong.co.eg, hurraaa....

Baiklah, berhubung Saya itu sok sibuk karena setelah ini Saya mau ke Salon untuk pedikyur, Kita langsung Saya ya membahas tentang Tutorial Cara Membuka Situs yang Terblokir.

1. Gunakan Situs Pembobol Proxy

Ini merupakan cara yang paling gampang namun agak tidak praktis, kenapa tidak praktis? Ya karena Kita harus membuka web pembobol proxy tersebut dulu untuk membuka website yang terblokir. Lalu bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, Silahkan Kamu Pergi ke Unblocksit.es > Lalu Pada Kolom http://example.com Kamu Ubah Sesuai Web Yang Terblokir dan Ingin Kamu Akses > Klik Go.

2. Gunakan Ekstensi Browser

Nah, kalo yang tadi adalah cara mudah namun tak praktis, kini keduanya. Cara yang ini meliputi Praktis dan Gampang. Nantinya Kita hanyak mengaktifkan IP mana yang akan Kita gunakan, dan untuk mengaktifkannya pun sangatlah mudah cukup klik logo ekstensinya (Biasanya terletak di pojok kanan atas) lalu pilih IP dan klik IP yang sudah dipilih, selesai.

Lalu bagaimana caranya? Caranya cukup mudah silahkan gunakan Ekstensi AnonymoX atau Hola Better Internet, kedua ekstensi tersebut setau Saya tersedia di Mozila Firefox dan Google Chrome. Jika Kamu pengguna Google Chrome, mampir aja di gudang Ekstensi Chrome di : https://www.google.co.id/intl/id/chrome/webstore/extensions.html lalu ketik AnonymoX atau Hola Better Internet dikolom pencarian yang tersedia. Atau jika Kamu adalah pengguna Mozila Firefox, mampir aja di : https://addons.mozilla.org/id/firefox/extensions/ setelah itu cari dikolom pencarian dan ketik AnonymoX atau Hola Better Internet.

Yup, setau Saya cuman ada 2 cara untuk Membuka Situs yang Terblokir. Kalau misalkan Kamu tau ada cara lagi, silahkan tulis aja di kolom komentar. Oke sekian artikel hari ini, semoga artikel tentang Cara Membuka Situs yang Terblokir ini bisa memberimu manfaat walau agak gak bermanfaat, sekian dari Saya Wassalamualaikum wr.wb.

Sumber Gambar : google.com & google.co.id

No comments:

Post a Comment