Saturday 20 December 2014

Bahaya Menggunakan Laptop Berlebihan

Bahaya Menggunakan Laptop Berlebihan


Bahaya Menggunakan Leptop Berlebihan - Haha, judulnya dah kaya judul artikel webshit portal berita aja ya, tapi artikel kali ini 100% no copas dan 100% menurut pengalaman Saya pribadi. Baiklah, kali ini Saya akan meramaikan kategori Curhatan karena artikel ini menurut pengalaman Saya pribadi yang sangat-sangat suram menuram. Artikel ini juga mungkin Saya akan masukkan di dalam kategori Tips.

Oke, dalam artikel kali ini Saya akan membahas tentang apa saja yang ditimbulkan akibat bermain Laptop atau Komputer Jinjing berlebihan. Menurut pengalaman Saya, sebenarnya ada banyak sekali masalah yang dapat ditimbulkan dari bermain Laptop terus-menerus, tapi saat ini Saya mau membagikan beberapa saja.

1. Merusak Mata

Yah, mungkin ini Kamu-Kamu semua dah pada tau, wong nonton TV secara berlebihan aja bakal bikin matamu kedeng kok, muahaha. Tapi mau gimanapun bermain Laptop secara berlebihan juga dapat merusak mata, jadi nanti Kita bakal make kacamata yang akan membuat Kita menjadi manusia non tampfan nan rupawan. Jadi makanya, kalau maen Leptop jangan keseringen, ntar matamu bakal jelek.

2. Battery Leptop Bakal "Galau"

Yup, Galau disini Saya artikan sebagai rusak, karena menurut pengalaman Saya, bermain leptop secara terus menerus dapat membuat leptop sering panas, akibatnya nanti panas tersebut mungkin bakal menjalur ke Battery, jadi otomatis si Battery bakal kehilangan daya, ya walau gak semua daya hilang sih. Jadi intinya kalau bermain leptop secara berlebihan nanti battery leptop cepet mati.

3. Kecanduan

Bermain leptop secara berlebihan itu juga dapat menyebabkan kecanduan lho, misalkan Kamu bermain game di Leptop terus ya otomatis Ente bakal kecanduan game tersebut. Nanti mungkin Kamu bakal setiap hari kecantolan sama si Leptop mulu, yang pada akhirnya mungkin nilai sekolahmu jelek kaya muka Kamu, bruakaka.

Baiklah, mungkin cuman 3 doang yang bisa Saya sampaikan, artikel ini semoga bisa bermanpaan bagimu, bagi nusa, bangsa, dan negara, dan juga terutama Saya sendiri.

No comments:

Post a Comment