Friday 10 October 2014



Buset... 4l4y banget nih Ane bikin postingan sampah kek gini? Oke wes kagak papa, Ane mau sedikit curhat tentang dunia maya. Dimana orang-orang selalu membenci Saya :'( (Right in Kokoro) Padahal Saya sendiri tak tau apa salah Saya, dan Saya juga tak merasa Saya melakukan kesalahan, namun entah kenapa Mereka selalu mem-bully Saya. Yah... Ada orang bilang kalau Jika Kamu Dihina, Maka Do'amu Akan Cepat Terkabul Oleh Allah Swt, serentak Ane langsung teringat kata-kata itu, dan apa yang terjadi? Ane langsung berdoa sama Allah Swt... Pengin tau do'anya? Sayang sekali, itu rahasia perusahaan.

Yah, Saya juga merasa banyak orang diluar sana yang senasib dengan Saya, jadi Saya hanya memberitahukan kalau, Kalau Ente di Hina, di Cacimaki, di Bully, jangan ngomong Aku Rapopo, tapi berdoalah untuk kebaikanmu, karena katanya kalo Ente di hina, pasti Do'a Ente cepet terkabul oleh Allah SWT.

Yah, Ane sih lumayan prihatin sama orang-orang Indonesia yang suka menghina atau mungkin tidak menghargai karya orang lain. Gimana negara ini mau maju kalau rakyatnya seperti itu? Katanya pengin Indonesia lebih baik, kok nyalahin Presiden, harusnya disini Kita yang malu, Kita hanya menyalahkan orang lain padahal diri Kitalah yang sebenarnya salah.

Jujur, seringkali juga Saya bersifat seperti demikian, kadang Saya suka menghina, suka mem-bully. Namun, ya itulah sifat alami manusia, kadang akhlak Mereka turun, kadang juga naik. Namun Saya juga berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, entah apa yang Mereka bicarakan, Saya tak akan memperdulikannya, dan Saya pasti akan bisa menjadi rang yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Dan Saya tak sadar kalu blog ini mirip-mirip dengan Blognya Mba Hana, tokoh utama dari sinetron Catatan Hati Se*ora*ng Istri, haha... Baiklah, mungkin itu saja artikel minggu ini, jika Kamu bingun kenapa akhir-akhir ini blog personal ambureguel ini jarang update postingan, mungkin jawabanya adalah Saya Sedang Sibuk Dengan Fansub Saya.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.