Saturday 4 October 2014



Woookeeh! Idul Adha nih gan! Hari yang Ane seneng :D dapet daging gratis, kupat gratis, sayangnya duit gratis kagak ada di hari ini :'(. Tapi Kita gunakan hari raya ini jangan untuk tujuan yang gratis-gratisan! Niatkan hari ini untuk Allah swt semata ya, jangan pacaran mulu, jangan fap-fap mulu, jangan nonton Hentong mulu.

Ane juga sebenernya males nulis artikel hari ini, gimana gak males? Ini juga nulisnya lagi makan Kupat, tapi tak apalah, lama juga Ane gak nulis-nulis di blog sendiri, hahahahahahaha, eh bentar, kupat gw tumpah.

Kali ini Ane gak nonton penyembelihan dulu, ya walau sebenernya Ane suka yang sadis-sadis sih, hahahahahaha, eh bentar, jatuh lagi nih kupat. Oke lanjut, kenapa Ane gak nonton penyembelihan qurban? Karena Ane lagi ngidam makan kupat, bawaanya setiap detik pengin makan kupat mulu, dah gitu aja.

Ditambah ntar siang Ane harus ngesub (ngurusin Fansub) ya gitu aja deh artikel kali ini, semoga Anda tak paham apa yang Saya tulis diatas, kurang lebihnya jangan dimaafkan, Wassalamualaikum Wr.Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.