Sunday 12 October 2014



Haduuh, mungkin hari ini Saya memecahkan rekor baru, bikin artikel sampah 2 kali dalam sehari, yang biasanya 1 bulan cuman 1 kali sekarang 1 hari 2 kali. Tapi tak apalah, Saya bisa curhat sendiri layaknya orang gila yang waras dan sehat. Di artikel sampahan ini, Saya mau curhat sebentar tentang di hari minggu Saya ini, biasanya Kalian dihari minggu pada ngapain tong? Liburan ke luar kota 'kah? Keluar negeri 'kan? Keluar angkasa 'kah? Bruakakaka. Di hari minggu ini sangat boring coeg! Hari minggu yang biasanya Saya ngesub One Piece untuk Fansubku tersayang namun tepat hari ini kuota menghilang.

Kuota memanglah fenthing, kalo kagak ada kuotang, kagak bisa internetan, ya walaupun terkadang Saya pergi ke tetangga yang ada Wi-Fi dengan alasan numpang eek. Tapi masa mau numpang eek terus? Malu 'kan? Maka dari itu Saya lebih suka menggunakan jaringan dirumah sendiri walau tak punya rumah.

Ya beginilah kehidupan Saya, layaknya Tarzan yang terasingkan dihutan, sedangkan Saya terasingkan di perut Godzilla. Sangat enek memang, namanya juga artikel sampah, ya begini, kebanyakan kata-katanya menyimpang dari jalan lalu lintas. "Terus kenapa update artikel?" Ya suka-suka Sayalah! Lagian Page View (Pengunjung) Blog ini juga sangat sedikit, jadi ya... sepi... *Krik... krik...

Ngomong-ngomong soal hari minggu, biasanya Ente libur sekolah 'kan? Sama kaya Saya, apapun juga libur dihari minggu, Mandi libur, makan libur, fap-fap libur, ya apapun libur, bruakakaka. Yaudahlah itu aja curhatan Ane dihari minggu yang suram ini, kalo ada kata-kata yang bikin enek sampe-sampe muntah, ditahan aja muntahannya, kalo bisa ditelen lagi buar kagak mubazir, oke Wassalamualaikum wr wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.