Thursday 30 October 2014

File Hosting Terbaik Menurut Saya


Halo... akhirnya ada waktu luang walau kagak luang-luang amat. Di waktu luang kali ini Saya mau mencoba update postingan blog pribadi Saya yang sampahan ini, dan kali ini Saya mau review beberapa File Hosting Terbaik Menurut Saya. Sebelum itu Apa sih File Hosting? Hmm... Menurut Saya sih File Hosting itu adalah web yang menyediakan ruang penyimpanan file gratis maupun berbayar. Jadi misalnya Kamu mempunyai File entah itu Video, Gambar, Software dengan ukuran yang sangat besar, Kamu bisa menyimpannya di File Hosting tersebut.

File Hosting sendiri ada yang berbayar maupun tak berbayar. Biasanya sih yang berbayar di modus-modusin, misalnya pas Kamu download file di salah satu file hosting tapi speed downloadnya kecil berarti kemungkinan itu pengaruh dari File Hosting itu sendiri, dan biasanya jikalau Kamu sebel karena speed download yang kecil, si File Hosting itu menyediakan "VIP" untukmu. Paham? Ngga Paham? Saya juga.

Dan tentu saja di Dunia ini ada yang baik dan ada yang buruk, begitu juga dengan File Hosting, ada beberapa File Hosting yang buruk (Menurut Saya) dan ada yang baik (Menurut Saya). Lalu apa saja sih File Hosting Yang Baik? Oke, berikut adalah File Hosting Terbaik Menurut Saya.

1. KumpulBagi

Kamu harusnya patut berbangga karena KumpulBagi ini adalah File Hosting karya anak bangsa. Bukan itu juga, KumpulBagi menyediakan kenyamanan bagi penggunanya berupa :

1. Unlimited File Size
Jadi Saat Kamu akan meng-upload file yang gede, itu takkan berpengaruh, maksudnya mau berapapun file size yang akan Kamu upload itu tidak masalah.

2. Unlimited File
Maksud dari Unlimited File ini adalah Kamu bisa upload beberapa file sekaligus lho, jadi Kamu nggak perlu repot-repot tungguin.

3. Full Speed
Bagi Kamu seorang Downloader, wajib nih download file lewat KumpulBagi, lumayan lho.. kagak di limit! Alias nggak ada batasan speed! Dan semuanya gratis! Site : www.kumpulbagi.com

2. UsersCloud

Usercloud ini belum pernah Saya pakai, tapi setelah Saya lihat-lihat apa saja keunggulannya juga hampir sama lho seperti KumpulBagi, namun bedanya Usercloud ini bukan milik Indonesia, tapi milik orang luar negeri. Site : www.usercloud.com

3. Userfile

Nah, ini nih file hosting yang menurut Saya juga bagus, keunggulannya juga sama seperti Kumpulbagi dan Usercloud. Site : www.userfile.com

Baiklah, itu tadi adalah 3 File Hosting Terbaik Menurut Saya. Semoga bermanfaat bagi Kamu yang sedang kelebihan size hard disk. Kamu bisa juga upload file di 3 File Hoting tadi. Oke akhir kata Saya ucapkan Wassalamualaikum wr wb.


Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.