Saturday 16 August 2014



Curhatan Yang Ngga Karuan

Postingan sampah ini merupakan postingan perdana dari (go)Blog saya, jadi maaf kalo ada kata-kata yang membuat hati kecilmu itu tersinggung. Berdasarkan pengalaman Saya, Cooling Pad itu banyak gunanya! Diantaranya buat si 'pacar' Kita, pasti taulah apa yang Saya maksud 'pacar'. Jadi Cooling Pad ini cucok banget buat Kamu yang suka maen Game, apalagi Saya yang sukanya maen Game Ero.. eh FPS :)

Langsung Tancep

Sip, daripada Saya ngebacot ngga jelas, mending Kita langsung ke "Tu De Poin" aja. Berikut Manpaat Kalo si 'Pacar' Dibeliin Cooling Pad.

1. Si 'Pacar' Jarang Marah-Marah (Panas)

Ya, pastinya Kamu-Kamu semua pernah 'kan liat 'pacar' Kamu marah-marah terus? Iya 'kan? Itu mungkin karena Kamu suka mempermainkannya, jadi saran Saya, Kamu harus beliin sesuatu yang bikin 'pacar' Kamu jadi dingin, kaya Cooling Pad gitu.

2. Kalo Maen Sama 'Pacar' Lancar Tanpa Kendala

Seringkali si 'pacar' Kita ajak maen, dan pasti ditengah jalan pacar Kita bakal macet-macet 'kan? tentunya macet-macet. Nah, agar si 'pacar'mu itu pas maen sama Kamu lancar jaya, Kamu juga perlu Cooling Pad buat memperlancar Kamu dan 'pacar'mu.

3. Terhindar Dari 'Perselingkuhan'

Nah, yang ini pasti yang paling ditakuti oleh setiap 'pacar', iya 'kan? Nah, untuk menghindari yang namanya 'perselingkuhan' ini, Dibutuhkan juga Cooling Pad. "Apa Hubungannya?" Sekarang coba pikir dan cermati poin ke 2 (Kalo Maen Sama 'pacar' Lancar Tanpa Kendala). Disitu pasti banyak 'kan orang-orang yang gak perduli sama 'pacar' kan? Nah, kalo hal tersebut terjadi, otomatis si 'pacar' bakalan sakit-sakitan dan kecantikannya memudar, hal tersebut yang akan membuat Kita-Kita pindah kelain hati.

Dah Mungkin Itu Aja Yang Bisa Ane Sampaikan, Kalo Ada Kata-Kata Yang Kurang Faham, Mungkin Itu Naluri Si Pembaca, Bukan Salah Saya. Wassalamualaikum Wr. Wb   

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.