Saturday 16 August 2014



Catatan Hati Seorang Tampfan (Curhat)

Pada postingan Sampah kali ini, Saya mau kasih tau Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Harus 'Jungkir Balik'. Jungkir Balik disini maksudnya Kamu tidak perlu repot-repot buat download video dari Youtube. Biasakanya 'kan Kamu suka nonton video dari youtube 'kan? entah itu video Aksi, Horror, Game, atau mungkin IYKWIM. Cara ini memang terbilang cukup mudah bagi para Hewan seperti Kamu, tapi buat para Bazengan seperti Dia (Mantan) mana mungkin bisa kaya gini! Cingcong lu semua!


Ngga Usah Banyak Cingcong Dah!

Mending Kita-Kita ngga usah banyak CINGCONG, langsung aja berikut Triknya. Mmmmuacch...

1. Sekarang Kamu Harus Download Dulu Add-Onnya di : VIDEO DOWNLOAD HELPER

2. Klik Tombol +Add to Firefox, Belum Paham? pfft, bear-benar Hewan Kamu!, Nih Saya Kasih Screenshotnya


3. Setelah Kamu klik tombol Add to Firefox, selanjutnya pasti si Mozilla Firefox itu akan menampilkan kotak yang berada di atas pojok kiri, Kamu harus Klik 'Izinkan', kalo Kamu ngga Klik 'Izinkan', berarti Kamu benar-benar seekor HEWAN :)

4. Selanjutnya Klik 'Pasang Sekarang'


5. Setelah itu si Mozilla Pirepox akan menyuruh Kita untuk me-restart Mozilla Pirepox Kita, kenapa Mozill Pirepox menyuruh Kita? Karena Kita adalah orang Tampfan :)

6. Nah, Untuk mendownload Video daru Yutub, kamu tinggal ke Youtube.Com terus pilih video IYKWIM yang Kamu mau.

7. Kalo udah, klik tombol yang berada di samping kiri Address Bar, terus Kamu klik tanda panahnya, terus pilih deh ukuran Pixel Video tersebut.



Dah Gitu Aja Postingan Sampah Saya Kali Ini, Semoga Anda Terhibur Terhadap Lawakan Fail Saya Ini, Wassalamualaikum Wr.Wb

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.