Saturday 15 March 2014

Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2014, sejumlah calon presiden dan wakil presiden ramai melakukan kampanye. Namun tidak banyak masyarakat yang belum mengenal calon dan partai yang ikut Pemilu.

Developer asal Yogyakarta, GITS Games, membuat sebuah video game bernama Game Pemilu 2014. Game ini diluncurkan pada 7 Maret 2014 lalu.

Game Pemilu 2014 akan mengajak kamu untuk mengenal lebih jauh partai politik dan calon presiden yang ikut serta dalam Pemilu 2014. Kamu dapat melihat partai apa yang paling banyak dipilih oleh pengguna perangkat mobile. Jangan takut karena di game ini kamu tidak akan memilih sungguhan.

Game Pemilu 2014

Kamu bisa mengenal berbagai partai dari informasi yang mereka sampaikan melalui internet dan tentunya video profil capres yang mereka usung juga bisa kita kenali. Kemampuan partai juga akan tampak dengan berbagai data yang mereka berikan dan itu semua tentu membutuhkan dukungan.

Nah, dukungan ini yang kita perlihatkan dengan memainkan game yang terdiri dari 3 jenis seperti: game mengenal wakil rakyat, mencari dana, membantu juru kampanye. Sambil bermain game, beberapa statistik terkait aktivitas dan pilihan dari para pemain akan ditampilkan sehingga bentuk dukungan yang dibuat dapat dibandingkan dengan pemain lain. Jadi, di Game Pemilu 2014 ini pemain bisa melakukan banyak aktivitas selain memainkan game.

Game ini tersedia di Google Play Store dan bisa di-download secara gratis ke smartphone Android kamu. Ukuran gamenya adalah 34MB, yang terdiri dari tiga variasi game di dalamnya.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.