Monday 17 March 2014

Kepopuleran mantan Walikota Solo Jokowi alias Joko Widodo ternyata membawa berkah kepada para developer game mobile. Popularitasnya tak disia-siakan oleh para pengembang game khususnya android dalam membuat game android yang bertemakan Pak Jokowi.

Berikut Game Yang Bertemakan Pak Jokowi

Jokowi Jump

Ini adalah game mobile besutan Arrayan Labs. Gameplay, permainan ini sama seperti flappy bird. Kamu harus memainkannya dengan cara mengetuk-ngetukkan jari ke layar. Dalam game ini kamu akan memainkan karakter Jokowi yang sedang blusukan dengan latar belakang kota Jakarta. Rintangannya sendiri berupa lubang jalan, sampah, dan masih banyak lagi. Permainan ini mendukung perangkat Android dengan versi 2.2 keatas.
Game Android Yang Bertemakan Pak Jokowi

Jokowi dari Be More Media

Ini adalah game besutan be more media. Tampilan grafis game ini sama dengan Game Jokowi Jump, yang menggunakan latar belakang kota Jakarta dengan tugu monasnya. Dapatkan poin sebanyak-banyaknya di permainan ini. Permainan ini mendukung perangkat Android dengan versi 2.2 keatas.

Jokowi Jumping

Jokowi Jumping adalah game besutan Thirteen Studio. Tugas kamu mengumpulkan poin dengan cara melompat dan mencari koin. Ada beberapa rintangan yang harus dihindari, tapi juga ada beberapa bantuan agar poin yang didapat semakin banyak. Cara memainkan pun mudah, kamu harus menjaga keseimbangan agar tidak terjatuh dengan cara memiringkan layar ke kanan dan ke kiri. Permainan ini mendukung perangkat Android dengan versi 2.2 keatas.


Jumper Jokowi My President

Permainan besutan Jeanette Esther ini cukup mudah untuk di mainkan tapi menggemaskan, karena kamu akan diminta untuk terus mempertahankan Pak Jokowi agar dapat terus melompat dari satu tempat ke tempat lain, pada saat yang sama kamu di haruskan mengambil koin yang ada untuk menambah poin game dengan memiringkan perangkat android kamu.

Selain itu, kamu harus berhati-hati terhadap bom yang ada dan rintangan lain yang berada dalam permainan, jangan biarkan Pak Jokowi jatuh. Permainan ini mendukung OS Android 2.2 keatas.


Itulah 4 game Android yang menggunakan karakter Pak Jokowi. Semua game diatas bisa di download gratis di toko aplikasi google play. Mainkan dan dapatkan jumlah skor terbanyak.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.