Tuesday 3 June 2014

Ditengah panasnya jelang pemilu 2014 ada-ada saja hal yang lucu terjadi. Calon Presiden Jokowi dan Prabowo malah joget bareng di youtube. Ini salah satu karya kreatif pemilik akun Youtube yang mengatas namakan dirinya Mak Oda.

Dia memposting video lucu yang menampilkan pasangan capres dan cawapres: Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta sedang berjoget bareng.

Ternyata video ini hasil editan gambar dari potongan wajah dari kedua capres dan cawapres. Bahkan wajah mereka dibuat berbagai macam ekspresi: ketawa, senyum, tampang lempeng.

Jokowi & Prabowo and Friends - Seng Penting Joget
Jokowi & Prabowo and Friends - Seng Penting Joget

Di dalam video yang berjudul 'Jokowi & Prabowo and Friends - Seng Penting Joget' ini ternyata tidak hanya capres dan cawapresnya saja yang berjoget, bahkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, raja dangdut Rhoma Irama, dan pendiri Partai Amanat Nasional juga ikutan.

Ternyata masih ada video lucu lainnya mengenai pak Jokowi dan Prabowo ini yang berjudul 'Heboh Video Jokowi dan Prabowo joget bareng!!!'

Video yang ini sedikit berbeda, pak Jokowi dan Prabowo joget ala girl band korea dengan menggunakan pakaian seksi.


Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/2057512/lucu-jokowi-dan-prabowo-joget-bareng-di-youtube

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.