Wednesday 31 December 2014

Cara Mudah Download Video Dari Youtube - Halo, tak terasa besok adalah tahun 2015, dan ini sekarang beberapa jam lagi tahun 2014 akan pergi, dan Kita juga akan kedatangan tamu yaitu tahun 2015 yang mungkin bakal tampfan nan femberani. Lalu sekarang di jam-jam pergantan tahun ini, apa yang Kamu lakukan? Pasti mungkin pada pergi ke alun-alun kota, menyalakan kembang api, bahkan pacaran (pfft), beda banget sama Saya yang cuman dirumah sambil ngeblog.

Okelah lupakan tentang masalah tahun baru, kini ditahun baru ini, baru-baru ini ada kecelakaan pesawat terbang Air Asia dengan penumpang sampai sekitar 100 lebih. Saya juga sedih melihatnya, kabarnya juga pesawat tersebut hilang karena sang pilot berusaha menghindari awan Kumolonimbus yang sangat mematikan bagi penerbang, tapi yah... namanya juga takdir, semua penumpang disitu akhirnya jatuh bersamaan dengan pesawatnya.

Okelah lupakan itu, sekarang Saya akan mencoba membagikan ilmu yang baru Saya dapat sekitar beberapa detik yang lalu, yaitu Cara Mudah Download Video Dari Youtube. Kenapa dinamai "mudah"? Ya iya, karena disini Kita tak perlu sebuah software untuk men-download video yang ada di youtube, lah terus apa? Ya udahlah dari pada banyak baca, mending Kita langsung tancep aja ke tutorialnya.

1. Klik/Buka > http://id.savefrom.net/

2. Di homepage Kamu bakal menemui tulisan "Masukkan URL yang kontennya ingin Anda unduh", fokus pada tulisan tersebut.

3. Masukkan URL youtubenya ke bagian yang ada tulisan "Masukkan URL yang kontennya ingin Anda unduh", contoh URLnya adalah : http://youtube.com/watch?v=u7deClndzQw

4. Selanjutnya klik Unduh yang berada disamping tulisan "Masukkan URL yang kontennya ingin Anda unduh".

5. Setelah itu maka akan muncul gambar dibawah ini :
Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Setelah itu fokus pada bagian "Tautan Unduhan". Disitu ada pilihan resolusi, pilih saja sesukamu.

6. Dan proses downlaodingnya sedang berjalan :D

Gimana? Mudah banget 'kan? Sangking mudahnya, Saya ibaratkan tutorial ini sama halnya mengupil memakai jempol. Baiklah, itu saja artikel kali ini, semoga artikel ini bisa membuatmu menjadi lebih tampfan nan femberani seperti Saya. Dan juga artikel ini bertujuan untuk memajukan Indonesia agar gak gaptek lagi, bruakakaka. Baiklah akhir kata wassalamualaikum wr.wb

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.