Tuesday 30 December 2014

PPC Rekomendasi Buat Para Blogger


2 PPC Rekomendasi Buat Para Blogger - Halo para sobat Dede Efendi yang tampfan nan femberani, gimana liburan Kamu? Semoga ngenes ya seperti Saya, bruakaka. Baiklah, kali ini seperti biasa, Saya akan melakukan rutinitas Saya yaitu membuat artikel yang menarik dan mendorong. Kali ini berkaitan dengan Internet Marketing (Baca Juga : Belajar Internet Marketing).

Lantas, apa itu PPC? PPC adalah singatan dari Pay Per Click. Lalu apa maksud dari Pay Per Click? Maksudnya adalah Pay Per Click menggunakan sistem per clik iklan, jadi misalkan ada salah satu pengunjung blog Kamu yang mampir di blog Kamu, lalu si pengunjung tersebut melakukan klik pada salah satu iklan yang ada di  blog Kamu, maka otomatis Kamu bakal dapet income atau dollar ataupun duid dari situ.

Nah seperti yang Saya katakan tadi, Kamu butuh blog dulu ya, entah itu Blogger, Wordpress, atau platform lainnya Saya gak peduli yang penting namatin artikel ini terus molor! Atau kalau Kamu belum punya blog Kamu bisa baca tutorial yang Saya buat disini : Cara Membuat Blog. Tapi Saya tak menjamin lho Kamu bakal dapet penghasilan banyak dari tips ini, yang menentukan itu cuman 2, Usaha dan Doa, nah mungkin untuk Doa sudah tau semua, sekarang untuk Usaha Kamu bisa baca-baca artikel Saya di kategori SEO.

Baiklah, beruntung Saya itu bukanlah tipe orang yang suka berbelit-belit, kalo Saya tipe orang seperti itu mungkin ini postingan bakal selese tahun depan dengan isi yang basa-basi mulu kali yah, bruakakaka, oke dah langsung aja!

A. PPC Luar Negeri

Yup, disini Saya akan membahas 2 kategori PPC, yaitu yang ada diluar Negeri dan yang ada didalam Negeri alias Indonesia. PPC Luar negeri ini menurut Saya memang tampfan, bukan bermaksud tak mencintai produk dalam negeri ya, tapi faktanya menurut Saya PPC luar negeri pembyaran setiap clicknya itu lumayan dibanding dalam negeri.

1. Yllix

Dan seakrang Kita akan membahas Yllix. Beberapa menit lalu sebelum Saya membuat artikel ini Saya baru saja mendaftar di Yllix dan sudah di aprove. Yllix ini juga membuat berbagai macam kenyamanan bagi Saya dan orang-orang yang sudah mendaftar di Yllix, diantaranya nanti Kita bisa memilih model Iklan apa saja, kalo Saya sih lebih suka iklan Popup.

2. PopAds

Sebenernya Saya bingung, ini PPC atau bukan, peduli amat yang pentin ngeposting, bruakakaka. PopAds ini adalah website iklan yang Saya suka dimana disini publisher akan dimanjakan dengan iklan Popup, jadi nantinya Kita ngga usah takut kalau nggak dapat income, karena pasti setiap visitor akan terjebak untuk meng-klik iklannya. Tapi Saya ragu apakah uangnya nanti halal atau haram, muehehe.

3. Google Adsense

Huehehe, ini nih yang paling Saya rekomendasikan buat Kalian, tapi kalo pas daftar di Google Adsense ditolak bukan salah Saya lho yah, lah wong di Google Adsense itu ada persyaratnya gan, bukan visitor, bukan juga masalah jumlah artikel, tapi kualitas artikel dan tampilan blog! Nah, biasanya para blogger matre yang pemula pada lalay untuk yang satu ini nih. Menurut pengalaman Saya, saat membuat arikel itu Kamu harus memperhatkan kualitas konten, dan juga template blog yang Kamu pakai harus sesuai dengan saran Google, yaitu template harus responsive, SEO Friendly, dan-lain-lain.

B. PPC Indonesia

Setelah tadi ada PPC Luar Negeri, sekarang saatnya PPC Indonesia dong! Yaudah, kagak usah berbelit-belit lagian sekarang dah malem, sekitar jam 11 malem kali yah, bruakaka.

1. KlikSaya

Yah, walaupun Saya gak pernah jadi Publisher di KlikSaya, tapi teman Saya pernah Payout di KlikSaya, jadi mungkin KlikSaya adalah PPC mantab di Indonesia, dan juga KlikSaya itu termasuk PPC Indonesia yang terkenal dan besar lho, udah bertahun-tahun Mereka berdir, eh masih nongol aja, bruakaka. Jadi pokoke, KlikSaya menurut Saya dan teman Saya mantab dah!

2. Adsensecamp

Adsensecamp ini websitenya sih gak terlalu bagsu-bagus amat, tapi pelayananya itu lho yang bagus, dimana nantinya Kita dilayani bagaikan seorang raja yang tampfan nan femberani. Saya juga dulu pernah menggunakan PPC Adsensecamp ini dan sudah mendapat fee atau gajian yang cukup lah buat bocah seperti Saya, tapi sayangnya belum Payout :(

Dah ah 5 aja lah ya, Saya juga dah ngantuk nih, bruakaka, oke dah semoga artikel berjudul PPC Rekomendasi Buat Para Blogger ini menjadi sumber penghasilanmu atau cuman buat penghasilan sampingan aja, tapi ingat, Kamu harus mencari uang yang halal dan barokah biar gak kebanyakan dosa, muehehe. Dah ah semoga artikel PPC Rekomendasi Buat Para Blogger ini bisa bermanfaat bagimu, Wassalamualaikum Wr Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.