Thursday 11 December 2014

Desain Responsive Berpengaruh Pada Pengunjung Web

Desain Responsive Berpengaruh Pada Pengunjung Web


Di jaman yang serba modern ini pasti masyarakat Indonesia suka memakai Gadget atau Smartphone bukan? Apalagi sekarang ini banyak ponsel smartphone yang dijual secara murah meriah namun kualitasnya sangat bagus. Nah, mungkin masa depan nanti Komputer atau PC bakal tergantikan kali yah oleh Ponsel Smartphone, haha.

Bukan hanya itu saja, dijaman sekarang ini juga banyak sekali developer website yang membuat desain template responsive bagi pengunjungnya agar dapat lebih nyaman. Desain Responsive ini juga sangat bermanfaat bagi Pengunjung Blog agar Blog Kamu dapat lebih ramai lagi nantinya.

Nah maka dari itu juga Kita perlu membuat template blog atau website Kita menjadi responsive agar pengunjung Kita yang pengguna ponsel betah ngadem di website atau blog Kita. Desain responsive juga sangat bermanfaat tuh bagi Kamu yang mempunyai website toko online.

Website toko online uga perlu di desain responsive, karena Kita tau semua sekarang ini pengguna Smartphone sudah merajalela. Maka dari itu, Kita harus mengikuti trend yang sedang berlangsung dengan cara men-desain theme website toko online Kita agar menjadi responsive.

Lalu bagaimana buat Kita yang tidak bisa desain website? Kalo untuk pertanyaan ini sih mudah banget Saya jawab. Kalau Kamu tidak bisa men-desain website Kamu perlu download atau beli theme toko online yang memiliki fitur desain yang SEO Friendly dan Responsive Desain.

Dimana Saya dapat memiliki Theme yang sudah memiliki fitur responsive? Sekarang ini banyak kok manusia-manusia yang tampfan yang handal dalam membuat theme toko online tapi punya fitur responsive, Saya sarankan website yang menyediakan theme toko online (Berbayar) adalah : Theme-Id, Oketheme, dan Kentooz.

Harganya murah-murah kok, mulai dari Rp. 150.000. Apa sih yang nggak buat toko online kIta yang nantinya bakal go international? Wkwkwkw. Tapi untuk Kamu yang belum mempunyai modal untuk membuat website toko online, nebeng aja di website-website besar, seperti Saya ini, Saya memiliki distro yang bernama BODANOB Tees, dan kebetulan juga Saya belum punya modal untuk membeli theme, hosting, dan domain untuk website toko online, dan akhirnya Saya memasarkan produk Saya lewat Fanspage dan postingan blog, bisa diliat di Sini.

Baiklah, mungkin itu saja yang bisa Saya sampaikan tenang Desain Responsive Berpengaruh Pada Pengunjung Web. Semoga artikel sampahan ini menjadi berguna buat bisnis Kamu khususnya bisnis Internet Marketing yang sekarang ini sedang tenar-tenarnya. Oiya baca juga 5 Langkah Mudah Agar Kamu Menjadi Orang Sukses ya, lumayan buat referensi untuk Kamu sang calon orang sukses, hahaha.

No comments:

Post a Comment