Wednesday 10 December 2014

5 Langah Mudah Agar Kamu Menjadi Orang Sukses

5 Langakh Mudah Agar Kamu Menjadi orang Sukses


Siapa sih didunia ini yang nggak ingin jadi Sukses? Menjadi sukses adalah dambaan setiap orang, bukan hanya bangga terhadap diri sendiri, tapi orang-orang disekitar Kamu pasti ikut menjadi bangga, contohnya orang tuamu. Untuk menjadi orang sukses juga butuh perjuangan dan pengorbanan, jadi kata lainnya menjadi rang sukses nggak bisa instan kayak buat mi instan.

Ada 5 tips dari Saya untuk menjadi orang sukses (Walaupun TS belum jadi orang sukses sih, muehehe) yaitu :


1. Berusalah

Berusaha untuk menjadi orang sukses pastinya sangat penting nih, kalo nggak usaha mana mungkin jadi orang sukses, kecuali Kamu lagi bejo, pas jalan-jalan nemu sekoper duid, wkwkwkwk. Tapi ya bagaimana ya, itu tadi nggak logis sama sekali, jarang-jarang sekali lho orang yang nemu duid sekoper, paling kalau itu ada, ntar si pemilik "asli" si koper bakal memburu tuh koper dan lama-kelamaan pasti yang nemu di pergoki sama si pemilik "asli" koper, wkwkwkw.

2. Berdoa

Bukan hanya berusaha, tapi Doa juga harus menyertai usahamu, kalau Kamu tak dapat ridho dari Tuhan, mana mungkin jadi sukses, 'kan yang menentukan takdir itu urusan Tuhan semata, jadi kalau Kamu nggak doa ya percuma usaha Kamu.

3. Berbakti Kepada Orang Tua

Ustad bilang, ridho Allah adalah ridho orang tua, jadi jika Kamu ingin mendapat ridho Tuhan, Kamu harus berbakti dulu kepada orang tuamu. Orang tua juga nanti kemungkinan yang akan memodalimu untuk memulai usaha. Dan jangan sekali-kali yah Kamu durhaka sama orang tua Kamu.

4. Menabung

Maaf sebelumnya, jika Kamu adalah orang yang tak mampu, berusahalah untuk menabung, uang tabungan yang Kamu tabung nanti kelak bisa untuk memulai usaha yang berkah dan halal. Uang tabungan itupun bisa untuk membahagiakan kedua orang tuamu lho, contohnya memberangkatkan naik haji dan lain sebagainya.

5. Jadilah Kreatif

Untuk menjadi seoarang yang sukses tak perlu menjadi orang pintar, toh sekarang banyak kok orang bodoh yang memperkerjakan orang pintar. Yang penting Kamu kreatif dan kreatif. Jangan cuma niru-niru orang, carilah hal-hal yang anti mainstream, InsyaAllah Kamu bakal jadi orang sukses kalo 5 Langkah Orang Sukses tadi Kamu terapkan dalam hidup Kamu.


No comments:

Post a Comment