Friday 12 December 2014

Belajar Internet Marketing


Belajar Internet Marketing - Di jaman sekarang ini memang Kita sangat bergantung pada Internet untuk keperluan bisnis Kita. Sekarang ini internet sangatlah bermanfaat bagi masyarakat yang ada di dunia, ada yang memanfaatkannya untuk mencari ilmu, mencari informasi, mencari teman, mencari pacar, bahkan mencari nafkah.

Ngomong-ngomong soal nafkah, disini Kita juga bisa mencari nafkah lewat internet lho. Ini dinamakan Internet Marketing atau bekerja di internet. Sekarang ini juga banyak sekali para Blogger yang memanfaatkan blog miliknya untuk mencari uang, termasuk Saya ini walau masih proses. Ada juga banyak blogger yang mendapatkan penghasilan yang sangat banyak dari blog Mereka.

Bukan hanya dari blog, Kamu juga bisa memasarkan produk-produk Kamu dengan cara memasarkannya di Media Social atau forum-forum atau mungkin lebih luas lagi yaitu membuat Toko Online. Baca juga cara membuat toko online di : Cara Membuat Toko Online. Jadi buat Kamu yang mempunyai bisnis di dunia nyata maka saatnya kini meluaskan bisnis Kamu di internet.

Tapi tenang, buat Kamu yang tak mempunyai bisnis di dunia nyata tapi pengin dapet sedikit rupiah atau banyak rupiah dari internet, ada banyak kok cara-cara yang dapat Kamu lakukan agar bisa mendapat penghasilah dari internet, dan berikut Saya, Dede Efendi si manusia yang agak tampan akan membagikan berbagai cara menjadi seorang Internet Marketer

1. Membuat Jasa

Misalkan Kamu mempunyai kemampuan yang jarang dimiliki orang lain yaitu membuat artikel SEO, maka kembangkanlah bakatmu itu agar mendapatkan penghasilan dari internet. Kamu bisa mempromosikan jasamu di berbagai macam media, seperti forum, facebook, twitter, dan lain-sebagainya. Atau Kamu juga bisa memasarkannya dengan cara membuat blog bisnis sendiri.

2. Menjadi Reseller

Udah pada tau 'kan apa itu Reseller? Reseller adalah seorang yang menjual kembali produk milik orang lain namun si reseller tersebut juga mendapat penghasilan dari hasil penjualan tersebut. Disini Kamu bisa menjadi Reseller distro, hosting, domain, dan lain sebagainya. Tapi kebanyakan cara ini membutuhkan modal, ada yang sedikit ada juga yang banyak.

3. Iklan

Jika Kamu seorang Blogger, maka inilah salah satu cara yang jitu agar Kamu dapat mendapat penghasilan dari internet. Dengan memasang iklan di blog, maka Kamu akan mendapat sedikit penghasilan yang tertarget dari iklan ini, sekarang ini jenis iklan yang sedang tenar-tenarnya adalah PPC. Ada berbagai macam perusahaan-perusahaan yang menerima Publisher untuk para blogger, diantaranya adalah Kliksaya.com, Adsensecamp.com, Google.com/adsense, dan lain sebagainya.

4. Mendaftar di Shortlink

Nah menurut Saya cara ini lumayan mudah, tapi butuh kerja keras yang tekor. Disini Kita akan mendaftar sebagai member di salah satu website perusahaan Shortlink, jadi nanti cara kerjanya mudah, Kamu tinggal submit link di website shorlink tersebut dan Kamu menyebarkan link hasil short tersebut sehingga nanti orang-orang bakal klik link tersebut dan otomatis Kamu akan mendapatkan dolar setiap kliknya walaupun sedikit.

5. Dapet Uang Dari Nge-Game

Nah, bagi Kamu yang seorang Gamers, mungkin inilah cara yang paling disikai Kamu. Disini sih Saya memberikan tips yang mirip-mirip seperti artis Gamer Youtube yaitu PewDiePie. Nah, jadi nanti Kamu tinggal rekam sepak terjangmu saat bermain game lalu upload sepak terjangmu di Youtube. Nah disini juga Kamu harus bersabar, karena ini akan memakan waktu yang cukup atau mungkin lama untuk diterima di Google Adsense. Baca juga 5 Langkah Mudah Menjadi Orang Sukses.

Nah, itulah 5 tips yang bisa Saya sampaikan di artikel Belajar Internet Marketing ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Kamu yang sedang mencari penghasilan dari internet, ya walau nggak seberapa sih, tapi "Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit".

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.