Monday 18 August 2014

Tips Buat Kamu Yang Suka Nonton Anime (Post Sampahan)

 

"Mamah dan Aa... Curhat Dong..."

Entah apa yang sedang Saya pikirkan kali ini, tapi sekarang Saya mau nge-post artikel yang SAMPAH! Artikel ini memang SAMPAH, kenapa? karena Artikel yang sedang Saya buat ini Saya buat dengan segenap Hati dan fikiran kotor Saya. Dan juga sebenernya Saya buat Artikel SAMPAHAN ini cuan untuk pelampiasan Nafsu Saya saja, jadi ya kalo Artikelnya bikin Kamu Sakit Hati sampai bunuh diri, Saya minta maaf, karena tulisan yang Saya ketik hari ini benar-benar Artikel SAMPAHAN!


Jreng-Jreng...

Oke, Kita langsung ke intinya Saja, di artikel ini Saya mau ngasih Tips buat Kamu yang suka sama Anime. Ada beberapa Tips buat Kamu yang sedang bosen-bosennya nonton Anime yang jalan ceritanya gitu-gitu aja.

1. Setiap Satu Minggu Tontonlah Anime Ecchi.
Kenapa? mmm... mungkin karena Kamu bosen sama jalan cerita yang itu-itu saja, Saya rasa Kamu perlu nuansa yang "wow". Nah, mungkin Anime Genre Ecchi ini cucok banget buat Kamu yang sedang stress karena terlibat utang banyak.

2. Tonton Anime 2 Hari Sekali atau Kalo Kuat 1 Minggu Sekali.
Kenapa Saya bilang seperti itu? Karena jika Kita nonton Anime terlalu berlebihan, maka itu menimbulkan rasa 'bosan' dilubuk hati Kita yang terdalam. Nah, agar Kita ngga bosen nonton Anime, ya tentunya Kamu harus dijadwalin tuh nonton animenya.

3. Selalu Aktif Di Group atau Forum-Forum Anime. 
Nah, disini Kita juga harus aktif di forum-forum ata group-group facebook yang membahas tentang anime dan sejenisnya. Apa gunanya? Tentu lumayan banyak banget Pemirsa! Diantaranya Kamu bisa tanya-tanya judul anime yang ngga ngebosenin, atau bahkan Kamu juga bisa tanya judul anime ecchi.

4. Saat Nonton Anime, Jangan Terlalu Banyak Menghayal.
Nah ini nih yang Saya ngga mudeng, menurut Otak Saya yang sedang Amburegeduel ini, Riset Otak Saya menyatakan kalo nonton Anime dan terlalu banyak menghayal bisa menyebabkan GILA. Tapi tunggu doeloe, jangan percaya doeloe sama Kata-kata Saya ini, 'kan Otak Saya lagi Amburegeduel.

5. Apapun Yang Terjadi, Selalu Support Author Dari Anime Tersebut.
Ya walau Saya sendiri juga suka mengenyam Anime bajakan alias sukanya Download di Fansub-Fansub, tapi Saya tetep Respect sama Authornya, dengan cara apa? caranya cukup Beli Pizza Hut, terus paketin, terus kirim Ke Jepang (Alamat Rumah si Author) via JNE, dah gitu aja.


Wassalamualaikum Wr.Wb   

Jamaah... oh Jamaah... Alhamdulilah...
Dah Gitu Aja 

No comments:

Post a Comment