Monday 25 August 2014

Curhatan Hati Seorang Tampfan

Curhatan Hati Seorang Tampan
Jangan Pedulikan Gambar!


Wah udah lam juga ya ane ngga nge-posting? ya walau isi postinganya itu sampahan semua. Oke dah pada artikel yang satu ini ane mau nyeritain kehidupan ane yang juga sampahan. Kenapa judul postingannya "Curhatan Hati Seorang Tampfan"? Ya mungkin karena wajah Saya masih terbilan lumayan tampfan dan rupawan, ngga percaya? Saya juga ngga percaya, tapi kalo ngga salah pas Saya umur 1 Detik, ada cewe yang ngomong "Ih tampfan banget deh", dan sampai sekarang pun si Cewe itu masih ngomong Ane Tampfan, pasti taulah siapa Dia, yang biasa nyuapin ane, mandiin ane, nyebokin ane, ngasih duit jajan buat ane, dan lain-lain.

Awal Saya buat blog ini cuman mau tak isi curhatan sama link-link download game/software yang gak penting sama sekali, tapi sejak Saya pergi ke Klinik Tongfang Saya berubah fikiran kalo Saya mau mengubah Isi blog ini menjadi Blog Lawakan walau mungkin ngga terlalu lucu. Bukan hanya blog lawakan, Saya juga mau ngisi Blog Sampah ini dengan curhatan Saya, ya, curhatan seorang Tampfan nan Rupawan. Oke wes, langsung aja,

Satu Hari Ngga Maen Game Jadi Setres

Ya begitulah, Saya orang tampfan, tapi juga Saya manusia Gamer. Game yang Saya sukai itu ada banyak, mulai dari Call of Duty, Battlefield, Lost Saga (Dah Pensiun), Point Blank (Juga Pensiun) dan masih banyak lagi. Tapi sekarang Saya lagi berusaha menyelamatkan sang kekasih dari Pangeran Persia, ya, Saya sedang memainkan game sampahan bernama Prince of Persia, sumpah di game itu sampahan banget, masa grafiknya bagus banget? ceritannya juga keren, sampahan bukan?


Anime? Iya Dong

Bukan hanya Gamer, Saya juga seorang Otaku, tau Otaku? ya betul, Otak Punyaku. Otaku adalah seorang manusia Tampfan yang suka sama serial Kartun 2D atau tenarnya Anime. Mungkin menurutmu Saya seorang bocah 'kan? eitss.. tunggu dulu, Saya ngga suka sama Anime genre bocahan dan sampahan, ada beberapa genre Anime yang cocok buat Saya yang berumur 14 Tahun (Desember nanti 15 tahun) yaitu Genre Ecchi, dah gitu aja.


Satu Hari Ngga Megang 'Pacar' Setres

Pacar disini pasti taulah semua, yang setiap hari menemani Kita, menyayangi Kita, memperhatikan Kita, ya, Dialah LAPTOP. Saya bersama 'Pacar' Saya sudah hampir 5 tahun. Ada banyak suka duka diantara Kita, salah satunya adalah ketika 'Pacar' Saya sakit sampai-sampai wajahnya biru, kata Dokter, 'Pacar' Saya terlalu lama dimainkan bersama Saya, jadi kata Dokter obatnya adalah Pendingin (Kuling Ped). Harganya lumayan mahal, apalagi saat itu Ekonomi Saya sedang Seret. Tapi demi 'Pacar' Saya tak peduli. Dah gitu aja.


Ngantuk? Jarang Sih

Saya termasuk Manusia setengah Kalong, biasanya tidur jam 12 Malem, 1 Malem, 11 Malem, dan 13 Malem, tergantung arah angin. Dah gitu aja.


Dah Ngantuk, Eike Tidur Dulu Yach... 

No comments:

Post a Comment