Thursday 1 January 2015

Cara Mendaftar Akun Facebook


Cara Mendaftar Akun Facebook - Baiklah, di malam hari yang huja seperti ini enaknya ngepostin artikel yang greget kali yah, bruakakaka. Mungkin Kamu bakal tanya, "Weh Dede Efendi! Postingan macam apa ini? Semua orang juga bisa daftar facebook keles!" Dan Saya pun menjawab seperti ini "Weh Pak! Kata siapa diseluruh Indonesia ini semuanya udah bisa daftar facebook? Nyatanya temen sekolah Saya yang menurut Saya berkecukupan pun minta dibuatin Akun Facebook sama Saya?!"

Okelah kalau begitu, seperti yang Kita ketahui bahwa sekarang ini media sosial sangatlah berperan hebat dalam perteman, silaturohmi, promosi, numpang tenar, nyari temen, jadi tukang ngerusuh, dan lain sebagainya, nah itulah kenapa postingan sampah ini hadir ditengah-tengah Masyarakat internet Indonesia.

Dan bukan hanya topik cara daftar facebook saja yang akan Saya bahas, namun juga kelebihan dan kekurangan dari facebook yang satu ini, okelah kalau begitu, gak usah lama-lama lagi, lagian Saya juga kudu garap ni artikel secepat mungkin karena mau nonton film, bruakakaka.

1. Kelebihan Facebook

Ada beberapa kelebihan facebook menurut Saya, ya walau kelebihan ini ada yang greget ada juga yang mainstream,kelebihan tersebut diantaranya adalah :
  • Menjalin silaturohmi antar teman atau keluarga
  • Mencari teman
  • Mencari sahabat
  • Menjadi orang terkenal
  • Sebagai media promosi dagangan
  • Jadi tukang rusuh
  • Jadi tempat pengangguran

2. Kelemahan Facebook

Kalau ada kelebihan pastinya ada kelemahan dong ya, dan berikut adalah beberapa kelemahan facebook menurut Saya pribadi, diantaranya adalah :
  • Dari yang cupu berevolusi menjadi orang alay
  • Memboros waktu dan kuota
  • Bisa-bisa jadi tempat promosi penjualan diri lagi, brrr...
  • Tempat promonya para cabe-cabean
  • Tempat mendaratnya foto-foto alay
  • Jadi lupa diri karena ketagihan sama si Facebook

3. Cara Mendaftar Akun Facebook

Kini akhirnya Kita berada di topik utama artikel ini, baiklah, sekarang Kita akan mengetahui baaimana caranya mendaftar akun facebook.


2. Sekarang di halaman utama facebook bisa diliat ada bagian yaitu Mendaftar

3. Di bagian tersebut silahkan isi data-data yang diminta

Nama Depan : Isi dengan nama depan Kamu
Nama Belakang : Isi dengan nama belakang Kamu
Email atau No Ponsel : Disini Kamu harus memasukkan alamat email Kamu atau kalau tidak punya bisa menggunakan nomor HP
Kata Sandi Baru : Masukkan Password atau sandi untuk mengamankan akun Kamu
Tanggal Lahir : Saya kira disini sudah pada tau semua caranya
Pilih Jelnis Kelamin : Karena jenis kelamin bencong tak ada, maka pilih jenis kelamin Perempuan atau laki-laki.

3. Setelah itu Klik Mendaftar

Sudah deh, sekarang Kamu sudha mendaftar akun facebook, cukup mudah bukan? Ya mudah banet lah, jadi sekarang Saya gak mau liat temen-temenmu minta dibikinin akun facebook, belajarlah menjadi mandiri dan pintar! Wassalamualaikum wr wb

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.