Friday 2 January 2015

3 Antivirus yang Terbaik


3 Antivirus yang Terbaik - Oke, ketemu lagi dengan Saya Dede Efendi! Maksud dari judul artikel ini adalah 3 Antivirus Terbaik menurut Saya pribadi lho, jadi bukan sebenernya di voting sama seluruh dunia. Baiklah, selamat pagi semua, kali ini Saya agak telat ngeposting artikelnya, yang biasanya bikin artikel pas tengan malem sekarang pagi-pagi. Kenapa? Karena tadi malem ketiduran, bruakaka.

Woke dah, kali ini Saya akan mengulas tentang 3 antivirus yang menurut Saya bagus. Bagus dalam artian bukan hanya tampilannya tapi performa saat men-scan dan kepekaan terhadap virus yang ada pada komputer atau PC Kita. Seringkali Kita pasti pernah bukan meraasa sangat marah karena aplikasi yang Kita jalankan tiba-tiba mati? Kebanyakan gamers pada bakal darah tinggi kalau mengalami seperti itu, udah nyampe level tinggi, eh tiba-tiba aplikasinya crash gak jelas, bruakakaka.

Nah, mungkin itu adalah penyebabnya karena virus yang ada pada komputermu terlalu banyak atau mungkin virusnya terllau mematikan, nah itulah mengapa Kamu perlu meng-update antivirusmu atau bagi yang belum punya bisa download gratis. Sekarang ini banyak kok penyedia antivirus ternama yang kualitasnya bagus tapi gratis.

Baiklah, tanpa banyak ngomong lagi, yuk Kita langsung aja lihat review dan silahkan download antivirusnya.

1. Avast! Free Antivirus

Ululululu, Avast! adalah antivirus yang sedang Saya pakai saat ini. Menurut Saya fitur-fiturnya sangat lengkap (Untuk versi gratis), dan sebenarnya masih ada banyak sekali fitur-fitur Avast! ini yang lebih bagus, tapi sayangnya berbayar. Fitur-fitur tokcer yang berbayar tersebut diantaranya adalah :
  1. Premier (Harga : $39.99)
  2. Internet Security (Harga : $29.99)
  3. Pro Antivirus (Harga : $19.99)
  4. SecureLine VPN (Harga : $59.99)
  5. EasyPass (Harga : $9.99)
  6. Avast SeureLine VPN for Android (Harga : $19.99)
Gimana? Tokcer bukan? Nah itu tadi adalah fitur-fitur berbayar, jika Kita ingin membelinya menggunakan PayPal, WireTransfer, dan Credit Card atau Kartu Kredit. Nah unutk tau apa saja fitur-fitur gratisannya, mending Kamu langsung download aja Avast! Free Antivirusnya di www.avast.com.

2. Smadav

Nah, Smadav ini adalah antivirus garapan anak bangsa lho, gak kalah sama si Avast!, antivirus Smadav ini juga memiliki fitur-fitur keren lho. Antivirus ini pernah Saya pakai waktu Saya masih kecil sekitar umur 11 tahun (Sekarang umurku 15 tahun, jadi sekitar 4 tahun yang lalu), dan sekarang sudah tak pakai Smadav lagi karena sekarang lebih seneng make Avast!. Antivirus smadav ini 100% gratis lho, ya walau ada lisensi Pro untuk fitur yang lebih ampuh, dan kalau gratis kan biasanya kualitasnya cemen, nggak buat Smadav ini, berikut fitur-fitur smadav gratis :
  1. USB Antivirus
  2. Best for online use (Jadi gak erlu update terlalu sering)
  3. Cleaner dan Tools untuk membersihkan pirus
Memang agaj sedikit ya, tapi tidak kalau Kamu membeli lisensi Pro, lisensi Pro ini lebih tokcer dari yang versi free, diantaranya adalah :
  1. Update Otomatis
  2. Scanning Lebih Cepat
  3. Exception list
  4. Maximize dan Resize
  5. Mengganti warna tema
Gimana? Kreatif bukan antivirus yang satu ini? Dan Kamu bisa download antivirusnya di website resminya (Website asli/official) di : www.smadav.net.

3. Avira

Antivirus avira ini adalah antivirus yang didirikan pada tahun 1986, wuih lumayan lama juga yah, dan antivirus ini dibuat oleh perusahaan Avira GmbH yang berada di Jerman. Pendiri dari antivirus ini adalah Tjark Auerbach. Avira ini Saya pakai waktu Saya pertama kali mempunyai leptop Saya ini, kalau gak salah pas kelas 6 SD, bruakaka.

Kalau sudah berdiri selama itu pastinya Avira ini memiliki banyak sekali fitur dong, yup benar sekali, ada banyak sekali fitur-fitur avira yang versi gratis yag dapat memanjakan PC KIta, tapi yang Saya sebutkan ini 2 saja ya, muehehe.
  1. Real-Time Protection : Menjaga PCmu tetap bersih kinclong dari virus yang memblokir, worm, trojan, rootkit, dll.
  2. AntiAd/Spyware : Berguna untuk memblokir mata-mata PC Kita.
Nah, itulah kelebihan dari Avira ini, kalau Kamu mau download, silahkan download saja antivirusnya di website resminya atau website ofiicialnya di : www.avira.com

Baiklah, itulah 3 Antivirus yang Saya rekomendasikan buat Kamu, kalau misalkan udah ada yang cucok buat PCmu, selomot aja, muehehe. Baiklah Saya sudahi dulu artikel hari ini, Wassalamualaikum wr wb.

Sumber Gambar : Google dan Google Indonesia
Sumber Artikel : Dede Efendi

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.