Friday 6 March 2015

Ternyata Master PHP Suka Dengan Blogku

Halo. Gimana judulnya? Udah keren, curhat sebentar, tadi Saya baru saja dapat message lewat facebook, message tersebut dari master PHP yang Saya kagumi karena karya-karyanya yang fantastis. Btw, tau nggak arti PHP? PHP bagi orang 4l4y adalah Pemberi Harapan Palsu, namun berbeda arti jika menurut pandangan orang modern seperti Saya, PHP itu singkatan dari Hypertext Prepocessor. Apa itu Hypertext Prepocessor? Setau Saya, bahasa pemropgaraman itu digunakan di CMS terbesar didunia, yaitu Wordpress. Untuk lebih jepasnya tentang Hypertext Prepocessor, Kamu lihat aja di wikipedia atau di google.

Oke Kita kembali ke tofik utama. Kamu tau website anime yang bernama AWSubs? Atau Nekonime? Nah, kedua website anime tersebut setau Saya menggunakan template karyanya master PHP ini. Diliat dari sisi elegannya sih menurut Saya elegan, enak dipandang, tapi iklannya itu yang bikin silau, bejibun banget! Bruakakaka. Tapi tak apalah, namanya juga usaha, pasti kedua web tersebut ada modal buat ngurusin hosting + domainnya, jadi butuh duid yang cukup buat balik modal.

Nah, Saya mau nge-review si master PHP dulu sebentar. Master PHP ini membuka usaha kecil-kecilan yaitu jasa pembuatan theme wordpress. Dia juga sering merilis theme-theme versi gratis, tapi kualitasnya kayak premium. Entah dulu Dia makan apa, atau Emaknya ngidam apa sampe-sampe Dia bisa bikin theme sebagus itu (Bisa lihat hasil karyanya, atau barangkali mau order bisa kesini : www.eromode.co).

Dulu, si Master PHP ini adalah seorang bakul hosting dan domain, setelah beberapa bulan, Dia juga menjelma menjadi bakul VPS. Lalu bagaimana dengan hosting dan domainnya? Entahlah, Saya pun tak tau persisnya. Kemudian sembari menjadi seorang bakul VPS, Dia juga menjual akun spin Wifi Id. Tau Wifi Id? Alah orang 4l4y kayak Kamu mana ngerti Wifi Id, sana ke google dulu, hus-hus.

Dulu saat Dia masih jadi bakul hosting, Saya sempet beli hosting di Master PHP itu, untuk apa? Untuk bikin webshit maca manga. Tapi seakrang udah gak tak urus lagi karena Alhamdulila sekarang Saya bulanlah seorang wibu lagi.

Oiya, dari tadi Saya ngomong Master PHP Master PHP mulu ya, pada tau gak nama aslinya siapa? Saya juga gak tau, muehehe, tapi yang Dia sering dikenal dengan nickname EroMode dan Azthena. Memang sangat bagus kalau di dunia maya sebaiknya menggunakan nickname, dari pada Saya coba? Kalau Saya memakai nama asli karena nama Saya ini udah seperti nickname, sangking bagusnya tak jadiin nama.

Oke deh segini aja doeloe artikel hari ini, semoga si Master PHP gak nongkrong disini dan baca artikel sampah ini.

No comments:

Post a Comment