Friday 13 March 2015

PIN BBM di Android kali ini merambah fitur fitur yang berbeda dan unik yaitu Pin Cantik. Sebenarnya jika ditelusuri ternyata ide tentang pembuatan Pin Blackberry Cantik ini terinspirasi oleh nomor nomor cantik dari negeri kita Indonesia ini lho. Nah Pastinya anda penasaran bukan bagaimana sih merubah dan mengkostumize PIN BBM sesuai kemauan kita? Nah jika anda memang bermaksud membuat PIN BBM Android berikut ini adalah langkah langkahnya.

Cara Membuat PIN BBM Cantik
Cara Membuat PIN BBM Cantik

PIN Blackberry Messenger atau disingkat BBM ini merupakan alat untuk mengidentifikasi seseorang yang menggunakan aplikasi tersebut. Tentu PIN itu merupakan bentuk kombinasi antara angka dan huruf yang dibuat seunik mungkin alias sangat sulit untuk dihack. Kebanyakan PIN BBM yang beredar saat ini adalah tidak bagus dan sangat sulit untuk di hafalkan. Nah bagaimana jika ada fitur terbaru yang dirilis oleh pihak developer Blackberry Messenger dengan memberikan fitur PIN Cantik.

Cara Membuat PIN Cantik BBM Android awalnya memang masih seperti biasa, kita diwajibkan membeli PIN cantik itu dengan harga $1.99 atau kalo dikurs adalah Rp 20.000. Namun sekarang ternyata kita bisa membuat PIN Cantik BBM dengan Gratis tanpa bayaran sepeserpun. Berikut ini adalah langkah langkah membuatnya:
  • Masuk ke menu Pengaturan dan pilih Applikasi

  • Lanjutkan dengan mencari aplikasi BBM yang sudah diinstal dan Tekan BBM

  • Kemudian Pilih dan tekan tombol ‘Clear data”. Disini sebaiknya anda sudah backup terlebih dahulu akun BBM yang ini, namun biasanya cukup mengingat saja username –gmail-ataupun password BBM lama.
PIN Cantik BBM
Cara Membuat PIN Cantik BBM Android Gratis

Bagaimana Jika Belum Pernah Menginstal BBM di Android? Maka langkah langkahnya sebagai berikut

  • Download BBM terupdate di Android anda
  • Gunakan trik tersembunyi ini. Anda harus menggunakan email tertentu yaitu email yang mempunyai angka “7” terserah itu ada didepan, ditengah ataupun diakhiran. Gunakan yang simple saja dan tidak perlu email autentik atau valid karena asal asalan pun bisa kok. Nantinya email ini bisa dirubah ke email asli anda.
PIN Cantik BBM Android

    • Setelahnya konfirmasi dan tekan “it’s correct”

      • Tunggulah sampai registrasi selesai
      • Setelahnya coba cek di profil dan biasanya sudah ada PIN Cantik BBM yang bisa diingat seperti contoh berikut ini.
      PIN Cantik BBM Android
      Cara Membuat PIN Cantik BBM Android Gratis
        PIN Cantik yang muncul  biasanya langsung dibuatkan oleh sana alias otomatis, namun jika tidak sesuai yang anda harapkan bisa diulang kok sama seperti langkah langkah diatas sampai “Clear data” dan ulangi deh registrasinya sampai sesuai PIN kamu

        Nah jika PIN BBM Cantik Android sudah ditemukan alias sesuai langkah selanjutnya
        Ganti email yang awal tadi menggunakan email ga jelas alias ngawur dan tidak valid dengan email yang asli anda. Caranya adalah sebagai berikut:

          •  Setelah masuk tekan dan edit di Details

          Cara Membuat PIN Cantik BBM Android Gratis
          • Ganti email asal dan ngawur tadi dengan email asli kamu, dan jangan lupa konfirmasi ulang ya email ini.

          Cara Membuat PIN Cantik BBM Android Gratis diatas merupakan cara termudah dalam membuat PIN yang unik aneh dan pastinya cantik. Semoga bermanfaat bagi pembaca dan silakan baca pula artikel Cara Memunculkan Status Musik BBM

            Sponsored by:
            PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

            0 comments:

            Post a Comment

            Popular Posts

            Recent Posts

            Sponsored By:

            PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

            Copyright © 2015. Powered by Blogger.