Monday 16 March 2015

Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Sonic Attack

Salah satu aplikasi android bikinan anak Indonesia ini mungkin tergolong baru bagi sebagian orang. Salah satu aplikasi gratis untuk mengusir nyamuk di sekitar anda tanpa obat nyamuk yang bikin sesak nafas ini memang sudah ada di Google Playstore sehingga bisa anda unduh kapanpun juga. Apalagi saat musim penghujan ini pastinya banyak sekali serangan serangan nyamuk yang menjengkelkan kita. Nah berikut ini adalah Review dari Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Sonic Attack.

Diluar negeri aplikasi ini lebih dikenal dengan mosquito repellent yang juga bisa didownload di Google playstore. Kedua duanya kalo tidak salah merupakan buatan asli dari Indonesia, kalo yang satu buat orang Indonesia, yang satunya buat orang luar negeri. Nah bagaimana pola kerja aplikasi pengusir nyamuk ini? Penasaran bukan? Ato anda lagi dikelilingi oleh nyamuk?

Aplikasi Android Sonic Attack
Aplikasi Android Sonic Attack


Memang nyamuk sangat menjengkelkan terutama jika menggigit terasa sangat gatal. Bahaya dari gigitan nyamuk tidak hanya rasa gatal saja, tentu akan mempunyai konsekwensi lain seperti terjangkitnya Malaria dan Demam Berdarah.

Cara Kerja dan Fitur Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Sonic Attack


Intin dari aplikasi Sonic Attack ini adalah sensor suara yang akan membuat nyamuk tidak tahan. Gelombang suara yang dipancarkan bisa disetting sesuai keinginan anda. Penulis mencobanya beberapa kali yaitu menggunakan 2 mode yang ada di Sonic Attack. Mode Perlindungan diaktifkan dan juga serangan brutal sonic. Kedua duanya mempunyai perbedaan tersendiri, namun terdapat bebera spectrum kHz yang bisa dicoba disana. Awalnya penulis mencoba dengan sonic attack diaktifkan dan terdengar suara kecil nyaring, namun karena suaranya membikin pusing penulis coba ke menu serangan brutal sonic.

Sampai sekarang belum ada tuh nyamuk nyamuk yang datang menghampiri penulis. Padahal biasanya setiap nulis pasti ada aja yang datang ngrecokin, jadi bikin ga focus gitu. Nah itu tadi artikel tentang review Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Sonic Attack yang notabene dibuat oleh anak bangsa. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel lainnya Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

No comments:

Post a Comment