Saturday 21 February 2015

Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Jadi Gamer

Di artikel yang GaJe ini (Ganteng Jess...), Saya akan memberitahukan sebuah opini Saya yang gak penting-penting amat. Opini ini terlahir didalam otak Saya yang besarnya sebesar kuda nil ini. Opini ini terlintas layaknya sedang melewati sebuah dua buah lampu merah dengan lampu yang sedang berwarna hijau, aluss.... Begitulah kira-kira. Opini ini bisa Kamu jadikan sebagai kebiasaan, boleh juga tidak, tapi Saya merekomendasikannya agar di tetapkan sebagai kebiasaan, tapi jangan biasa-biasa amat, ntar malah merugikan.

Tau gamer 'kan? Yup, orang-orang cungkring yang setiap harinya suka maen game terus-menerus sampai lupa waktu. Biasanya Mereka pergi ke warnet dengan membawa uang sebesar antara 5.000 sampai 10.000 rupiah untuk bermain warnet ber-durasi 2 jam sampai 4 jam, ini tidak mengada-ngada, karena ini adalah pengalaman Saya saat Saya maish kecil, sekitar baru mbrojol dari perut Ibu Saya.

 Mereka terkadang merelakan uang jajan Mereka yang seharusnya untuk membeli jajan agar tubuh Mereka ber-otot nan sispack seperti Saya, namun malah mempergunakannya untuk pergi ke warnet, tapi jujur, Saya sendiri pun sekarang mulai megnurangi kebiasaan absurd tersebut, sekarang Saya biasa bermain game online dirumah, tapi di hari sabtu Saya bersama teman-teman Saya yang absurd itu Saya ajak untuk bermain game online juga di warnet.

Tau kenapa sampai sekarang Saya belum punya pacar? Bukan karena tidak laku, bukan juga karena wajah Saya jelek, toh nyatanya Saya berkaca di cermin yang sudah berkarat wajah Saya gak jelek-jelek amat. Buktinya juga kemaren Saya dapet SMS dari Citra Kirana bahwa Dia menyatakan cintanya kepada Saya, namun Saya tolak mentah-mentah karena Saya tau, Saya itu terllau tampfan untuknya, sedangkan Dia terlalu baik untuk Saya.

Saya sampai sekarang masih single karena Saya sengaja untuk itu. Lebih baik mempunyai sahabat dari pada punya pacar bukan? Saat Kita punya sahabat lalu Kita menyakiti hatinya yang terbuat dari kapas karena sangking sensinya tersebut, Kita dengan mudah bisa memperbaikinya. Namun jika Kita menyakiti hati si pacar? Haduuh, mungkin bisa lama sekali untuk memperbaikinya. Oke Kita kembali ke topik, langsung saja ya berikut adalah alasan-alasan kenapa Kita harus jadi Gamer.

1. Biar Tambah Kece

Kece, tau kece 'kan? Kata teman Saya yang 4l4y, kece itu artinya keren. Saya juga heran kenapa keren di plesetkan ke kece, jauh sekali bukan? Tapi tak apalah Saya maklumi, orang 4l4y memang punya banyak imajinasi untuk mem-plesetkan sesuatu. Bermain game bisa bikin Kita jadi kece karena disitu Kita seperti diliat oleh ribuan gadis-gadis dari berbagai negara, dan Kita menjadi tontonan Mereka, layaknya bintang sepak bola, Kamu dengan PEDEnya bermain dengan percaya diri, begitulah.

2. Tambah Disayang Sama Penjaga Warnet

Sering-seringlah Kita ke warnet agar Kita disayang oleh si penjaga warnet. Kalau penjaga warnetmu lelaki yang isisnya bulu dada, bulu ketek, dan bulu yang "itu" maka, MAMPOS. Namun jika penjaga warnetnya itu cewek, cantik, rambutnya panjang, putih, giginya putih, anggun, ramah, baik, haduuh, saatnya Saya bilang, sempurna. Jika Kita setiap hari ke warnet dengan sekali ke warnet bermain selama 3-4 jam, maka Kita akan disayang oleh si penjaga warnet, lalu apa manfaatnya? Biasannya Kita akan mendapat gratis 1 jam untuk bermain warnet lagi.

3. Kaki Kita Menjadi Tambah Maco

Mungkin yang ini belum Kita sadari, tapi percayalah, dengan Kita pergi ke warnet untuk bermain game online, maka Kita akan mendapatkan anugerah berupa kaki yang sehat wal'afiat. Kaki Kita nantinya akan menjadi sangat Sis Pack alias sangat maco, kenapa? Sekarang Kita fikir, jika rumahmu jauh jaraknya dari warnet maka beryukurlah, pergilah ke warnet menggunakan sepeda atau Saya rekomendasikan menggunakan kaki, maka lama-kelamaan kakimu yang bisulan itu akan menjadi sangat seksi seperti kaki Saya ini.

4. Temen Jadi Banyak

Seperti yang Saya katakan diatas, kalau lebih baik Kita harus memiliki banyak sahabat ketimbag pacar. Jika Kita punya teman maka teman-teman Kita tidak akan bisa membuat Kita sakit hati, sakit hati sih iya, tapi gak terlalu parah seperti pacaran, karena Saya amati, seorang yang sedang galau karena sakit hati karena pacarnya itu lebih fatal ketimbang sakit hati oleh teman. Karena teman nantinya bisa membuat Kita menjadi lebih jujur, kenapa? Sekarang Kita lihat di FTV yang monoton itu, si pacar lelaki atau perempuan lebih sering menonjolkan senyuman palsu dari pada senyuman asli, beda dengan teman, Mereka memberikan senyuman yang manis layaknya wajah Saya ini, bukan hanya manis, tapi juga jujur seperti sifat Saya ini.

Okelah, itulah ke-empat alasan kenapa Kita harus jadi gamer. Tapi ingat, jangan maen game terus, nanti bisa fatal seperti muka Saya. Jujur, saat Saya sedang dalam proses menulis artikel 4l4y ini Saya sangat bersemangat, kenapa? Karena ketampfanan Saya bertambah! Wassalamualaikum Wr Wb.

No comments:

Post a Comment