Friday 20 February 2015

Halo Masyarakat. Kembali lagi Kamu membaca artikel 4l4y yang Saya buat ini. Artikel 4l4y ini akan membahas tentang berbagai kebiasaan buruk Saya yang tentu saja tak boleh di contoh oleh Kamu. Tapi Saya rekomendasikan Kamu mencontohnya. Seperti yang Kita ketahui, manusia diciptakan tak ada yang sempurna, begitupun dengan Saya, jika Kamu memiliki wajah kurang tampfan, begitu pun Saya, tapi Saya sih mungkin diberi sedikit ketampfanan sih ya.

Dan kebiasaan-kebiasaan buruk yang ada pada tubuh kekar Saya ini memang terbilang sering Saya lakukan, bahkan mungkin setiap saat Saya lakukan. Okelah langsung aja.

1. Bernafas

Bernafas adalah kebutuhan manusia, dan Saya jadikan bernafas sebagai kebiasaan baik Saya, dan ingat, Kamu itu sudah besar, bukan bocah lagi, pasti Kamu sudah bisa meng-kategorikan bernafas itu baik atau buruk. Agak absurd memang jika Saya memasukan Bernafas di artikel ini, tapi biarlah.

2. Ngupil

Mengupil adalah kegiatan yang paling asyik, malah melakukan kegiatan ngupil itu lebih asyik ketimbang malam pertama. Saat Kita mengupil, Kita akan merasakan kenikmatan yang tiada tara. Masih menganggap orang yang mengupil itu jorok? Dasar NORAK! Melainkan ngupil itu sangat baik untuk kesehatan Saya, hidung Say ayang mancungnya sampai 5 meter ini menjadi sangat bersih dan berkilau layaknya disemprot Cling.

Tapi sayang, masih ada saja orang-orang agak bodoh di dunia ini. Saya dianggap oleh teman sekelas Saya itu anak yang jorok, Saya jgua sebenarnya bingung, wong lagi bersih-bersih dianggap jorok. Dan Saya juga menganggap Mereka munafik, Saya yakin, Mereka itu selalu ngupil di tempat-tempat yang menurut Mereka aman, tapi Mereka mengatakan ngupil itu jorok, absurd bukan?

3. Kentut

Nah, kalo yang ini kenikmatannya level dua setelah Ngupil. Kenapa? Bagian "bawah belakang" Kita akan melakukan sebuah kegiatan yang sangat unik, dimana "Dia" mengeluarkan semburan gas yang mungkin beracun bagi orang-orang yang kaya dan juga memiliki hidup glamor. Jika orang glamor menghirup gas yang disembur oleh si "Dia" maka seketika disaat itu juga si orang yang glamor tersebut akan mengeluarkan kata-kata 4l4y yang Kita para orang-orang miskin nan tampfan tak tau apa arti dan maknanya.

4. Jahil

Karena Saya adalah pejantan tangguh yang di anugerahi wajah tampfan yang luar binasa oleh Allah, maka wajar saja jika Saya suka jahil. Kejahilan yang Saya lakukan pun tak tanggung-tanggung, biasanya Saya melakukan kebiasan nomor 3 di samping temanku, setelah melakukan ritual nomor 3, Saya bergegas kabur ke luar kelas, setelah menunggu sekitar beberapa detik, temanku tersebut akhirnya menghirup gas yang Saya keluarkan, Dia pun bilang begini "Kie sapa sih sing ngentut?!" yang artinya, Ini siapa sih yang kentut? Nah, saat Dia berkata demikian, Saya pun tertawa terbahak-bahak dengan ekspresi jahat guna untuk mengentalkan suasana kejahilan Saya.

Langsung Penutup

Baiklah, itu tadi adalah 4 Kebiasaan Saya yang Boleh Ditiru, boleh juga tidak. Saya sih sebenarnya seneng banget kalau Kamu meniru kebiasaan Saya itu, karena itu akan membuat Indonesia menjadi lebih unik, dan mblangsak. Tapi juga, mendingan jangan ditiru aja deh ya, dari pada ntar Kamu nasibnya seperti Saya ini yang di cap oleh teman sekelas sebagai spesies jorok. Okelah, gitu saja artikel 4l4y hari ini, semoga hari-harimu bagus seperti wajah Saya ini. Wassalamualaikum Wr Wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.