Tuesday 16 December 2014

Meningkatkan IQ itu Ternyata Gampang

Meningkatkan IQ itu Ternyata Gampang


Meningkatkan IQ Itu Ternyata Gampang - Halo... ketemu lagi dengan Saya si manusia setengah tampfan yang nyatanya terlalu tampfan. Kali ini Saya mau meramaikan kategori TIPS yang saat ini masih agak-agak sepi. Dan di postingan kali ini juga Saya mau belasungkawa atas musibah yang terjadi di daerah Banjarnegara. Artikel kali ini adalah tentang Cara Meningkatkan IQ yang menurut Saya sih terbilang cukup mudah, ya walau IQku ini gak terlalu besar-besar amat sih, tapi menurut pengetahuan di beberapa buku dan website-website yang Saya baca, tips Cara Meningkatkan IQ ini pasti sangat mudah dilakukan.

Okelah, menurut Saya basa-basinya gak usah diperpanjang, lebih baik langsung saja Kita bahas tentang tips Cara Meningkatkan IQ ini, semoga IQ yang tersisa di otakmu dapat menyerap beberapa kata di artikel ini.

1. Sering-Seringlah Tidur Malam (Jangan Terlalu Banyak Begadang)

Yah, mungkin yang satu ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, karena Saya juga itu orangnya suka sekali dengan yang namanya begadang. Ya gimana ya... Saya sendiri pun sering kalo belajar antara jam 11 sampai jam 1, belum lagi bermain leptop, nge-game, dan lain-lain.

2. Bermain Catur

Haha, ini tips greget yang pernah Saya buat, yah mungkin juga ini bisa meningkatkan IQ Kamu. Seperti yang Kita ketahui, bermain catur 'kan bisa mengasah kemampuan strategi Kita, jadi menurut Saya kalau sering bermain catur IQ Kita bakal naik daun seperti artis-artis sinetron 4l4y diluar sana.

3. Jangan Nonton Vidio B0k3p

Sumfeh, ngakak banget... haha... tips ke tiga ini adalah tips greget yang kedua, banyak sekali berita tengan video b0k3p yang negatif, mulai dari menurunkan IQ atau kecerdasan, menjadi pemalas, kecanduan, dapet dosa, dan lain-lain. Saya sendiri juga dulu sering nonton begituan, tapi Saya sempet mikir, buat apa sih nonton beginian? Ngabisin kuotang aja, dapet dosa, nilai jadi ambrug dan lain-lain.

4. Bersosialisasi

Disini bukan berarti bersosialisasi di media sosial lho, tapi bersosialisasi di dunia nyata. Menurut Saya bersosialisasi di dunia nyata ini bisa meningkatkan kemampuan bicara Kita, ya itung-itung belajar nggak gerogi kalo didepan cewek, jadi 'kan gampang kalau misalkan Kita mau ngegombalin GeBeTan, wkwkwk...

5. Nikmatilah Alam

Dulu alam memanglah sangat luar biasa keindahannya, namun sekarang ini sungguh luar binasa karena ulah para manusia-manusia yang gak tampfan, makanya jadi orang itu yang tampfan seperti Saya jadinya gak bakal jadi orang yang gak tampfan seperti manusia-manusia penebang pohon liar diluar sana itu. Tapi tenang, sekarang ini banyak kok wilayah-wilayah yang masih asri, jadi kalau Kita sering menghirup udara segar, bukan hanya untuk memperpanjang umur, menusut Saya juga oksigen bersih bisa membersihkan otak Kita dari fikiran yang kothor-kothor.

Oke, selesai sudah artikel tentang Cara Meningkatkan IQ. Gimana mudah atau susah tipsnya? Menurut Saya sih semuanya mudah kecuali yang nomor 1, haha. Jadi kalau IQ Kita tinggi, kemampuan daya ingat Kita juga tinggi. Tapi ingat, IQ rendah itu bukan halangan untuk menjadi orang sukses lho yah, yang terpenting Kita itu memiliki kreatifitas, pokoknya pemikiran Kita beda dari yang lain (Bukan berarti gila).

No comments:

Post a Comment