Friday 24 October 2014

Tips Berjualan Akun SSH


Tips Berjualan Akun SSH - Alhamdulilah, sekarang ini Saya mencoba memulai bisnis baru, yaitu bisnis menjual Akun SSH. Dan pastinya banyak suka dan duka menjadi seorang seller SSH, apa saja? Ya Kita liat aja nanti, tapi untuk pendahuluan ini Saya mau buat bacotan-bacotan kagak jelas dulu soal artikel sampahan Tips Berjualan Akun SSH. Ya, artikel ini memang diperuntukan buat Kamu yang mau nyoba-nyoba bisnis SSH, tapi menurut Saya sih menjadi Seller SSH sangatlah menguntungkan, dengan modal sekitar Rp. 90.000 dan untung perbulan sekitar Rp. 100.000 lebih, lumayan 'kan? Bagi seorang pelajar seperti Saya sih penghasilan tesebut sudah lebih dari cukup, namun bagi seorang Seller SSH yang sukses berat penghasilan itu sih nggak ada apa-apanya, wkwkwkwk.

Lalu, apa sih SSH itu? SSH itu ya,... hmmm.... cari di google aja dah sana! Saya memulai bisnis SSH ini 3 hari yang lalu, dan menggunakan VPS Server Indonesia, dan Alhamdulilah, orderan dah banyak, muehehe. Suka dukanya apaan cuk? Untuk suka duka sih banyak bro, yuk simak.

1. Males Menangani Pelanggan Yang Masih Newbie

Ya inilah salah satu dari duka menjadi seorang seller SSH, Males Menangan Pelanggan Yang Masih Newbie mungkin sudah banyak di rasakan oleh para seller SSH di Indonesia. Kenapa? Ya iyalah, setiap waktu pasti tanya-tanya mulu,tapi ya kalo nggak njawab takutnya nggak jadi pelanggan tetap, mau dibales males.

2. Males Menangani Pelanggan Yang Nggak Sabar

Ini nih penderitaan jadi seller SSH, harus ekstra sabar bro! Apalagi Menangani Pelanggan Yang Nggak Sabaran, pasti dah males banget tuh. Pelanggan yang nggak sabaran pasti maunya dituruti dengan cepat, nah itulah yang membuat seller SSH males banget yang akhirnya membuka situs Malesbanget dot kom.

1. Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Hanya dengan modal sekitar Rp 90.000,00 dah dapet penghasilan sekitar Rp 100.000 hebat bukan?

2. Tambah Pengalaman

Yup, dengan berjualan SSH mungkin kedepannya Kamu bisa nambah-nambah pengalaman, misalnya Kamu bisa membuat E-Book berjudul "Tips Sukses Menjadi Seller SSH" dan Kamu akan menjualnya, lumayan bukan?

Nah itulah Tips-Tips Berjualan SSH atau Tips-Tips Menjadi Seller SSH. Dah gitu aja, gue ngantuk, oiya btw, nih lapak Saya, nama tokonya GrandSSH. Wassalamualaikum wr wb.

Sponsored by:
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Sponsored By:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Copyright © 2015. Powered by Blogger.