Sunday 12 October 2014

The Internship, Film Yang Mendidik dan Banyak Pesan Moral

The Internship, Film Yang Mendidik dan Banyak Pesan Moral


Baiklah, kali ini Saya akan mencoba Review film bagus keluaran tahun 2013 ini. Berjudul The Internship, Film ini menceritakan tenang 2 orang tua yang bodoh namun punya semangat yang sangat tinggi. Ya, mungkin Dia bisa jadi contoh buat para pengangguran di Indonesia agar semangat saat mencari pekerjaan, oke balik lagi ke topik utama, Film ini mengisahkan 2 orang tua tersebut bekerja sebagai Salesman Jam Tangan, namun kemalangan terjadi, ternyata perusahaannya ditutup entah kenapa.

Awalnya Mereka hampir putus asa karena sudah tidak lagi mempunya pekerjaan, dan keputusan si Rambut pirang (Saya lupa namanya) mengambil keputusan untuk menjadi karyawan disebuah toko kasur milik pacar kakaknya, sementara si Gendut berambut hitam? Ya, Dia jadi pengangguran yang kagak jelas layaknya jalan cerita GGS, ditambah istrinya minggat dari rumah karena Dia selalu mengacaukan segalanya.

Suatu hari, si Rambut hitam melakukan googling, kegiatan mencari sesuatu di mesin pencari Google. Dia mencari pekerjaan yang ada hubungannya dengan Salesman. Tapi pada akhirnya Dia menyerah, namun, Dia iseng-iseng mengetik kata "Google" di mesin pencari Google, namun apa yang terjadi? Ternyata Google sedang mencari calon-calon pekerja.

Keesokannya si Rambut Hitam mengunjungi tempat kerja si Rambut pirang, dan Dia membawakan berita bagus untuk temannya itu, namun pada awalnya Dia menolak, namun setelah disemangati oleh si Rambut hitam, si Rambut pirang tersebut akhirnya mau mengikuti wawancara Google.

Ada kelucuan disini, dimana si Rambut pirang dan hitam melakukan wawancara menggunakan webcam + komputer, namun... Mereka melakukan wawancaranya numpang di perpustakan, bruakakaka. Singkat cerita, akhirnya kedua sahabat itu diterima di Google.

Ya, begitulah kira-kira ceritanya, untuk kelanjutannya, kamu bisa langsung download filmnya :D Dimana? Dimana-mana juga ada tong..., cari deh di Google.

No comments:

Post a Comment