Monday 2 June 2014

Bell Nuntita, Suara Merdu Ternyata Seorang Transgender

Bell Nuntita adalah seorang peserta audisi Thailand's Got Talent. Dia seoarang wanita yang mempunyai paras yang sangat cantik. Dengan suaranya yang bersih, merdu dan lembut bisa membuat orang yang mendengarkannya terpesona.

Namun, ternyata Bell Nuntita adalah seorang Transgender. Dia seorang laki-laki yang bernama Nuntita Khampiranon yang mengubah parasnya menjadi seorang wanita cantik.

Bell Nuntita Thailand's Got Talent
Bell Nuntita

Uniknya dia mempunyai dua suara, yaitu laki-laki dan perempuan. Ketika melihat dia menyanyi kamu tidak akan tahu kalau dia seorang transgender. Karena tubuh dan penampilannya yang cantik dengan suara yang lembut mirip sekali dengan perempuan sungguhan. Dan kamu akan terkaget-kaget ketika dia menyanyi menggunakan suara laki-lakinya.

Namun, kehidupan pribadi Bell Nuntita tidaklah mudah dengan keadaannya yang seperti itu. Walaupun transgender hal yang umum di Thailand dibandingkan di negara lain. Dalam sebuah wawancara TV Thailand, dia bilang itu sangat sulit untuk menjelaskan keadaannya seperti ini kepada keluarganya. 

Sebagai satu-satunya putra dari seorang ayah militer, ia menghadapi banyak tantangan yang harus diterima. Namun, saat ini keluarganya telah menerima dia apa adanya dan Bell pun senang.

Setelah video audisi Nuntita muncul di YouTube dan situs lainnya, Bell pun menjadi artis terkenal banyak menjadi bintang tamu acara di Thailand


Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Bell_Nuntita

No comments:

Post a Comment